Vanews

“Sk8er Boi” Milik Avril Lavigne Dikabarkan Akan Diangkat Jadi Film

Avril Lavigne

Avril Lavigne menyampaikan keinginannya untuk mengangkat cerita dari lagu “Sk8er Boi” menjadi sebuah film. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam suatu acara podcast di iHeartRadio pada 13 Desember 2021.

Avril mengatakan bahwa keinginannya tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun lagu Sk8er Boi yang ke 20 tahun.

Baca juga: Beberapa Kali Batal, Film Gorillaz Akhirnya Tengah Digarap Netflix

“Belum lama ini, mendekati hari ulang tahunnya yang ke 20 tahun, banyak orang yang memintaku untuk memutar lagu itu di berbagai acara TV.” Ungkap Avril.

“Jadi kisah dalam lagu itu terus dibahas dan orang-orang terus merujuknya kepada diriku. Jadi, aku akan benar-benar mengangkat lagu ini menjadi film dan membawanya ke level yang lebih tinggi”, ujar Avril.

Ini bukan pertama kalinya lagu Sk8er Boi disebut-sebut akan diangkat menjadi sebuah film.

Sebelumnya, pada tahun 2003, Paramount Pictures menyewa seorang penulis untuk mengangkat tema dari lagu tersebut. Tidak diketahui juga apakah hal ini berhubungan dengan keinginan Avril Lavigne baru-baru ini.

Sk8er Boi sendiri merupakan sebuah lagu hit dari Avril Lavigne yang rilis pada tahun 2002 dan salah satu lagu di dalam album bertajuk “Let Go“.

Lagu dengan genre pop punk tersebut bercerita tentang seorang rocker yang memiliki hobi bermain skateboard dan sedang mencintai seorang wanita dengan latar belakang yang jauh berbeda dengan sang rocker itu. Avril menyebut rocker tersebut dengan sebutan skater boy.

Karena skater boy dianggap tidak cukup baik saat itu, akhirnya wanita itu menolak cinta dari skater boy. Lima tahun setelah kisah cintanya ditolak, skater boy bangkit dan berhasil menjadi sebuah musisi rock yang sangat terkenal.

Sedangkan wanita yang dicintai skater boy menjadi seorang ibu yang harus menjaga bayinya seorang diri.

Seperti kita ketahui bersama, memang Sk8er Boi memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan memang terasa berhubungan dengan kejadian nyata yang dialami oleh beberapa orang.

Mari kita lihat saja, apakah keinginan Avril Lavigne ini akan benar-benar terjadi atau tidak.

Mahesa Jenar

Beberapa Kali Batal, Film Gorillaz Akhirnya Tengah Digarap Netflix

Previous article

Spoiler Spider-Man No Way Home Bertebaran, Berikut 3 Cara Jitu Untuk Menghindarinya

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *