VanewsMusic

Catat! Sisitipsi Gelar Konser “Berlabuh Rindu” Bulan Depan

Sisitipsi Gelar Konser Berlabuh Rindu

Sisitipsi akan menggelar konsernya di Jabodetabek. Band indie asal Jakarta ini mengumumkannya melalui akun Instagram mereka, @sisitipsi.

Dalam unggahannya, Sisitipsi menambahkan keterangan, “Berlabuh Rindu Jabodetabek akan dimulai bulan Februari”.

Konser ini diberikan tajuk “Berlabuh Rindu” yang diambil dari salah satu judul lagu Sisitipsi yang dirilis pada tahun 2016.

Band yang beranggotakan Fauzan Lubis, Rian Rahman, Eka Wiji Astanto, Hendar Dimas Anggara, Amoroso Romadian, dan Aditiya Rahman ini akan menggelar konsernya pada 5 kota.

Pada posternya, dapat terlihat bahwa konser mereka akan digelar dari 22 Februari –  4 Maret 2022, yaitu Bekasi (22 Februari), Bogor (24 Februari), Depok (28 Februari), Tangerang (2 Maret), dan Jakarta (4 Maret).

Keterangan tersebut juga memberikan pesan pada para penggemarnya, “Kita akan segera melepas rindu dimana kita akan berlabuh. Sampai jumpa di lantai dansa! Bersulang!”.

Band yang memiliki genre jazz tahun 50-an ini tampaknya sudah tidak sabar untuk berdansa bersama para penggemarnya lewat lagu “Alkohol” dan “Aroma Dia” yang begitu populer.

Hal ini tentu saja membuat para Teman Tipsi, sebutan untuk penggemar sisitipsi, sumringah dan dengan segera mencari info lanjut mengenai cara pembelian tiketnya.

Baca juga: Tur Konser Coldplay di Tahun 2022 Mengusung Konsep Ramah Lingkungan

Pada konser kali ini, Sisitipsi tidak mematok harga tiket untuk dapat menonton konser, melainkan para penggemarnya hanya perlu membeli merchandise Sisitipsi.

Informasi tersebut merupakan lanjutan dari caption Instagramnya, “Cukup beli merchandise special “Berlabuh Rindu” kalian bisa masuk gratis. Info lebih lanjut bisa langsung ke @teman_tipsi atau @indflux.mfg“.

Merchandise yang dimaksud adalah sebuah kaos berwarna hitam dengan bahan cotton combed 24s bertuliskan “Sisitipsi Berlabuh Rindu” pada bagian dada sebelah kiri.

Kemudian pada bagian belakang kaos terlihat tulisan serupa dengan tambahan foto Sisitipsi saat menggelar konser sebelumnya yang juga menjadi poster konser ini.

Harga kaos tersebut adalah 200 ribu rupiah dan dapat langsung dipesan melalui Instagram @teman_tipsi, setelah membeli kaos tersebut maka kalian akan langsung mendapatkan satu buah tiket sesuai kota pilihan.

Air Jordan 4 “Olive Canvas” dan “Canyon Purple” Dikabarkan Rilis Tahun Ini

Previous article

Album Baru The Weeknd Memiliki Konsep Siaran Radio Profesional

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *