MusicVanews

Single Baru Taeyon Bertajuk “Can’t Control Myself” Segera Rilis

Single Baru Taeyon Bertajuk ‘Can’t Control Myself’ Segera Rilis

Single baru Taeyon akan rilis pada tanggal 17 Januari 2022 dengan judul “Can’t Control Myself“. Hal ini telah diumumkan secara resmi lewat akun Twitter milik Girls Generation.

Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang terdapat di album solo ketiganya yang akan diluncurkan pada bulan Februari 2022 mendatang.

Tentunya ini merupakan rilisan pertama dari Taeyon di tahun ini. Sebelumnya, member dari Girls Generation ini telah merilis single yang berjudul “Weekend” di bulan Juli tahun lalu.

Kualitas vokal Taeyon sudah tidak usah diragukan lagi, terbukti dari dua album solo sebelumnya yang laku keras dan cocok di kuping para pendengarnya.

Hal ini terbukti dengan sebuah survei yang sudah dilakukan belum lama ini. Taeyon menjadi salah satu musisi palimg laris dengan penjualan album lebih dari 1,05 juta kopi.

Baca Juga : Debut Kep1er Meraih Rekor Penjualan Album Tertinggi

Survei tersebut mengambil penjualan album yang dilakukan selama 10 tahun terakhir. Tentunya hal tersebut menjadi bukti nyata kualitas dari seorang Taeyon.

Wanita berusia 32 tahun ini memulai merilis album solo pertama pada tahun 2015. Album solo pertama yang ia rilis berjudul “I“.

Single Baru Taeyon Akan rilis Januari 2022

Beberapa lagunya pun cukup menarik perhatian pecinta Kpop. Salah satu contohnya adalah “11:11“, “Rain“, “Four Season” dan “I“.

Tentunya menarik untuk ditunggu lagu selanjutnya yang akan rilis di pertengahan Bulan ini.

Pada Bulan Desember 2021 lalu, Taeyon bergabung dengan super grup wanita bentukan SM Entertaiment yang bernama Got The Beat.

Anggota di grup tersebut adalah BoA, Seulgi Red Velvet, Wendy Red Velvet, Karina dan Winter Aespa, serta Hyoyeon yang merupakan rekannya di Girls Generation.

Ikhsan Abrianto

5 Gunung di Jawa Barat yang Cocok untuk Pendaki Pemula, Pemandangannya Sangat Menakjubkan!

Previous article

Machine Gun Kelly Melamar Megan Fox, Ada yang Menarik dalam Proses Lamarannya

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *