VanewsMusic

Hadirnya Lagu “The Antidote” Jadi Bukti Simple Plan Comeback

Simple Plan

Kabar yang paling dinantikan oleh seluruh penikmat musik tiba, grup musik pop rock asal Kanada, Simple Plan menghadirkan lagu baru bertajuk “The Antidote” setelah absen selama 2 tahun.

Hal tersebut juga mengkonfirmasi comebacknya mereka dalam industri musik karena lagu ini merupakan single pembuka dalam album keenam yang tengah digarap dan rencananya akan rilis di tahun 2022 ini.

Sepertinya lagu ini memang hadir dalam rangka menyambut album debut Simple Plan bertajuk “No Pads, No Helmets… Just Balls” yang akan berulang tahun yang ke-20 pada Maret 2022 nanti.

Baca juga: Bad Bunny Sajikan Lagu “Te Deseo Le Mejor” Lewat Video Klip Ala The Simpsons

Pada Juli 2021 lalu, lewat laman Youtube resmi, Simple Plan hanya merilis lagu versi resmi pada film animasi kartun “What’s New Scooby-Doo” yang dulu sempat mereka bawakan.

Lewat lagu The Antidote, sound klasik yang khas namun tetap memiliki sentuhan modern dihadirkan oleh band yang dihuni Pierre Bouvier, Chuck Comeau, Sebastien Lefebvre, dan Jeff Stinco.

Karena hal tersebut, banyak penggemar yang menyambut hangat kembalinya mereka lewat lagu ini.

Lagu ini juga menjawab elemen-elemen yang diharapkan oleh seluruh penggemar seperti, bagian chorus yang energetik, besar, hingga lirik yang jujur dan penuh perasaan yang dirasakan oleh banyak orang.

Sebenarnya lagu ini direkam sebelum adanya pandemi Covid-19, namun lirik lagu yang ada pada lagu The Antidote malah terasa sesuai dengan kondisi sekarang yang menimpa semua orang.

“Kami menulis dan merekam lagu ini sebelum pandemi, dan entah mengapa semuanya jadi begitu relevan dengan apa yang terjadi selama 20 bulan ini,” ungkap Simple Plan dihimpun dari Rock Sound.

“Banyak orang yang sedang mengalami masa-masa sulit saat ini dan lagu itu berbicara tentang betapa pentingnya memiliki seseorang atau sesuatu untuk dijadikan sandaran ketika hidup menjadi sangat sulit,” tambah mereka.

Pierre Bouvier bersama yang lain juga berharap dengan hadirnya lagu ini dapat menyembuhkan, menghibur, dan menjadi penyelamat dalam menghadapi masa-masa sulit yang dihadapi ini.

Penasaran dengan lagu comebacknya Simple Plan lewat lagu The Antidote yang memiliki sound klasik namun modern ini? Mari kita dengarkan bersama dan nantikan karya terbaru mereka nantinya.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Rasakan Sensasi Makan Ala Film Black Panther Lewat Buku Resep Wakanda

Previous article

Nuca dan Mahalini Kembali Berduet Melalui lagu “Janji Kita” di Penghujung Tahun 2021

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.