Vanews

Serial “Layangan Putus” Pecahkan Rekor 15 Juta Kali Ditonton dalam Satu Hari Penayangan

Layangan Putus

Beberapa pekan ini seluruh jagat sosial media dihebohkan dengan hadirnya serial bertajuk “Layangan Putus”, garpan MD Pictures yang tayang di WeTV.

Hal tersebut dikarenakan serial film itu memiliki jalan cerita yang menarik dan berhasil memecahkan rekor WeTV yaitu ditonton lebih dari 15 juta kali hanya dalam satu hari penayangannya.

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial,” ungkap Lesley Simpson, Country Head WeTv dan iFlix Indonesia, dihimpun dari Bisnis.

Baca juga: Ardhito Pramono Ditangkap, Film “Dear Nathan” akan Tetap Tayang

Serial yang diperankan oleh berbagai bintang tanah air seperti, Reza Rahardian, Putri Marino, hingga Anya Geraldine ini mengangkat cerita konflik sepasang suami istri dalam rumah tangganya karena memiliki isu perselingkuhan.

Diketahui, suguhan cerita yang ada dalam serial Layangan Putus diangkat dari kisah nyata, yang berdasar dari unggahan salah satu pengguna Facebook bernama Mommy ASF dan sempat viral pada tahun 2019.

Dirinya bercerita hubungan rumah tangga indah yang telah dibangunnya selama 5 tahun itu harus sirna karena hadirnya orang ketiga.

Suami yang telah ia percayai itu, secara diam-diam ternyata telah melangsungkan pernikahan baru bersama dengan wanita muda.

Dalam serial ini, Reza akan berperan sebagai sang suami bernama Aris, dan Putri Marino akan berperan sebagai Kinan.

Sementara, Anya Geraldine akan berperan sebagai tokoh Lidya, yang akan merusak hubungan rumah tangga yang telah dibangun oleh Aris dan Kinan.

Salah satu scene yang viral dalam “Layangan Putus” adalah kemarahan Kinan terhadap Aris karena telah mengajak Lydia ke Cappadocia.

Kata-kata “It’s My Dream Mas! Not Her!” dibuat menjadi beragam meme yang lucu dan masih heboh menjadi perbincangan jagat sosial media hingga saat ini.

Bagi anda yang belum sempat menyaksikan serial “Layangan Putus” yang viral dan berhasil memecahkan rekor, anda dapat menyaksikan trailer videonya terlebih dahulu di bawah ini.

Mahesa Jenar

Peningkatan pada Mobil Mazda MX-5 Hadir Tahun Ini

Previous article

Telah Ditonton 37 Juta Kali, Adele Rilis Official Video untuk Lagu “Oh My God”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *