StyleVanews

Sepatu Unik Hasil Kolaborasi COMME des GARÇONS dan Nike Premier

Sepatu unik

Pada acara peragaan busana yang diadakan COMME des GARÇONS dalam koleksi Fall/Winter 2021 yang bertajuk Landscape of Shadow, seluruh mata penonton tertuju pada salah satu sepatu unik.

Sepatu unik itu merupakan hasil kolaborasi antara COMME des GARÇONS dan Nike Premier.

Apabila dilihat dari depan, sepatu unik ini benar-benar tampak seperti sepatu sepak bola klasik ala Nike Premier. Namun, ketika dilihat dari samping, anda akan langsung tercengang karena adanya hak ala high heels pada bagian bawah sepatu ini.

Sepatu unik tersebut adalah high heels yang menyerupai sepatu sepak bola. Setengah sepatu sepak bola dan setengah heels ini digarap langsung oleh seorang desainer asal jepang dan juga pendiri COMME des GARÇONS, Rei Kawakubo.

Baca juga: Sneaker Unik Adidas Yeezy 700 V3 “Cooper Fade” Dijual di Indonesia

Dalam pembuatan heels ini, Rei Kawakubo terinspirasi dari semangat budaya sepak bola yang dimiliki Nike Premier di tahun 1992. Secara tampilan, heels ini didesain dengan sol dan pull plastik hingga upper kulit ala sepatu sepak bola.

Heels yang unik ini hadir dalam dua warna yaitu hitam dan putih. Diketahui, bagian atas pada heels unik ini menggunakan kulit quilted yang halus.

Pola jahitan dibuat sedemikian rupa ala sepatu sepak bola yang semakin membuat heels ini unik.

Logo khas ala Nike hadir pada bagian samping sepatu heels ini, sedangkan pada bagian belakang, tepatnya area tumit terdapat tulisan Nike yang dicetak secara debossed.

Sementara itu, logo COMME des GARÇONS hanya terdapat pada bagian dalam sepatu.

Menariknya, sepatu unik bertajuk COMME des GARÇONS x Nike Premier Heels yang rilis pada 16 Desember 2021 ini, langsung habis diburu para penggemar hanya dalam kurun waktu beberapa jam saja.

Diketahui, heels ini dibanderol seharga 633 dollar AS atau setika Rp 9 juta.

Ketika melihat sepatu unik ini, kira-kira cocoknya dipakai ketika bermain sepak bola atau datang ke acara resmi ya? Tulis jawaban anda pada kolom komentar di bawah ini.

Mahesa Jenar

Terkenal Nyentrik, Rapper Machine Gun Kelly Kini Bisnis Kuteks Unik

Previous article

BEAZT x Superman Is Dead Hadirkan Sneaker Punk Rock Bertajuk “Kuta Rock City”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *