Vanews

Rich Brian dan Niki Debut di Coachella 2022

Rich Brian

Festival musik bergengsi yang paling ditunggu di Amerika Utara, Coachella 2022 bakal kembali di gelar tahun ini.

Coachella terakhir diselenggarakan pada tahun 2019. Festival itu tidak diselenggarakan dalam 2 tahun terakhir karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Festival yang akan diselenggarakan pada 15 hingga 17 April dan 22 hingga 24 April 2022 itu sudah resmi mengeluarkan seluruh musisi yang bakal tampil dalam acara tersebut.

Dua musisi muda yang tengah naik daun asal Indonesia bernama Rich Brian dan Niki berhasil masuk ke dalam salah satu daftar musisi yang diinformasikan akun Twitter resmi Coachella pada 13 Januari 2022.

Ini akan menjadi penampilan pertama bagi Rich Brian dan Niki dalam festival yang akan diselenggarakan di Empire Polo Club, Indio, California, Amerika Serikat itu.

Harry Styles, Billie Eilish dan Kanye West dipastikan menjadi bintang tamu utama atau yang biasa disebut headliner pada Coachella 2022.

Ini juga akan menjadi penampilan pertama bagi Harry Styles di Coachella, dan Billie Eilish akan menjadi headliner termuda sepanjang sejarah festival musik terbesar di Amerika Utara itu.

Rich Brian dijadwalkan bakal manggung bersama Billie Eilish pada Sabtu 16 dan 23 April, sementara Niki dijadwalkan manggung bersama Harry Styles pada Jumat 15 dan 22 April.

Baca juga: Kanye West dan Billie Eilish Bakal Gantikan Travis Scott dalam Coachella 2022

Selain ketiga headliner di atas, Swedish Mafia House juga dijadwalkan tampil menghibur para penggemarnya dalam Coachella 2022.

Grup EDM yang dihuni oleh Sebastian Ingrosso, Axwell, dan Steve Angello itu sangat ditunggu penampilannya di tahun ini, karena trio itu terakhir manggung dalam Coachella pada tahun 2012 lalu.

Sayangnya tiket masuk untuk akhir pekan pertama Coachella 2022 telah ludes terjual habis.

Namun pre order untuk pekan keduanya baru dibuka pada hari ini, Jumat 14 Januari 2022 pukul 10.00 waktu setempat atau Sabtu pukul 01.00 WIB.

Travis Scott yang sebelumnya dirumorkan akan tampil dipastikan mundur karena insiden yang terjadi pada festival musik Astroworld yang menewaskan 10 penontonnya pada November lalu.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai nama Rage Against Machine tidak ada dalam salah satu line up festival, sementara Frank Ocean dipindahkan penampilannya pada Coachella 2023.

Mahesa Jenar

Video Danar Widianto Ditonton 3,4 Juta Kali di Youtube

Previous article

Artis Palsu Sindir The Chainsmokers karena Terlalu Lama Membuat Lagu Baru

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *