Vanews

Rewind Indonesia 2021 Hadir dan Menutup Tahun dengan Sangat Manis

Rewind Indonesia 2021

Setelah lewat jam 12 malam nanti, tahun 2021 resmi berakhir. Beragam cerita yang menarik sudah kita lewati bersama-sama di tahun ini. Tahun 2021 dinilai tahun yang paling kelam karena banyak hal-hal menyedihkan terjadi.

Seakan memberikan kebahagiaan di akhir tahun, Chandra Liow bersama Aulion sukses menghadirkan Rewind Indonesia 2021. Proyek tersebut selalu ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia karena menampilkan beragam kisah yang terjadi di sepanjang tahun.

Proyek tersebut hadir dalam bentuk video dan diunggah pada laman Youtube Indonesian Youtubers pada Kamis, 30 Desember 2021. Video berdurasi 21 menit 21 detik ini menjadi serial rewind paling lama yang dihadirkan oleh barisan kreator hebat.

Berdasarkan hasil pantauan kami di seluruh sosial media, video ini berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat Indonesia. Terbukti, kata Rewind Indonesia 2021 berhasil menjadi trending topik hari ini.

Baca juga: 5 Film Romantis Indonesia Ala Anak Sekolah Siap Bikin Anda Bernostalgia

Dihimpun dari akun Instagram Chandra Liow, rapper yang tengah naik daun asal Indonesia yaitu Rich Brian bahkan memberikan pesan langung kepada Chandra dan juga Aulion.

Hal tersebut dikarenakan dia sangat menikmati jalan cerita yang dihadirkan Rewind Indonesia 2021. Brian mengungkap ini merupakan video Rewind terbaik yang pernah ada.

Sedikit berbeda dari versi Rewind Indonesia di tahun lalu, kali ini kita akan disajikan dengan film pendek dengan tampilan yang dramatis dan cerita yang cukup menyedihkan.

Yang paling menonjol pada Rewind Indonesia di tahun ini adalah Covid-19 dengan varian delta. Kasus ini memang menjadi masa kelam yang terjadi di sepanjang tahun 2021.

Hadirnya pula diskusi mengenai kebebasan berpendapat, praktek patriarki, rasisme, hingga kasus kerusakan lingkungan yang membuat video ini memiliki daya tariknya sendiri.

Tidak melulu mengangkat topik yang berat, beragam hal-hal unik dan viral yang terjadi di tahun 2021 seperti pertandingan catur dewa kipas, hadirnya squid game, joget pargoy, salam dari binjay, dan masih banyak lagi.

Musik yang enak didengar juga hadir menemani kita dalam melihat kilas balik yang terjadi di tahun ini lewat Rewind Indonesia 2021. Dengan menyaksikan Rewind Indonesia anda dipastikan akan mengingat seluruh peristiwa susah senang yang terjadi di sepanjang tahun 2021.

Mahesa Jenar

Vespa LX 125 Adalah Motor Vespa Matic yang Wajib Anda Miliki

Previous article

Iqbaal Ramadhan Eks Coboy Junior Ulang Tahun! Ini Perjalanan Karirnya

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *