VantipsVantrip

Rekomendasi Steak Terenak di Jakarta, Siap Bikin Anda Tersenyum di Setiap Gigitannya

Steak merupakan salah satu makanan Barat yang berbahan dasar daging dan populer menjadi hidangan makan malam.

Dilansir dari Oxford English Dictionary, steak merupakan irisan daging tebal yang dimasak dengan cara dipanggang maupun digoreng.

Steak populer di seluruh belahan dunia manapun karena memang cita rasanya yang lezat dan menggugah selera.

Di Indonesia sendiri, penggemar steak sangat banyak karena memang berbahan dasar daging yang merupakan bahan dasar favorit warga Indonesia.

Berbagai resto yang menyajikan masakan steak sangat banyak di Jakarta mulai dari harga yang paling murah sampai yang harganya mahal dan memang worth it dengan cita rasa daging yang ditawarkan.

Baca juga: Akhirnya Chef Sanji One Piece Sebarkan Resep Masakannya!! 

Berikut kami berikan rekomendasi tempat makan steak terenak di Jakarta lengkap dengan cara menikmatinya, dan dijamin akan membuat anda tersenyum ketika menikmatinya.

Ruth’s Chris Steak House

Steak terenak di Jakarta

Rekomendasi pertama tempat makan steak terenak di Jakarta adalah Ruth’s Chris Steak House. Berbagai potongan daging yang premium ditawarkan resto ini, mulai dari New York Strip, rib eye, fillet, hingga T-bone.

Salah satu menu rekomendasi dari resto ini adalah US Prime Rib Eye yang memiliki harga sekitar Rp 700.000.

Steak yang dihidangkan dengan piring mendesis 500 derajat ditemani dengan berbagai wine pemenang penghargaan merupakan kombinasi yang sempurna ketika mengunjungi Ruth’s Chris Steak House.

Apabila sedang tidak ada agenda, anda dapat mengunjungi resto yang berlokasi di Grand Citra Ground Floor ini. Mereka buka pada dua waktu tertentu yaitu pukul 11.30 – 15.00 WIB dan 17.00 – 21.00 WIB.

Bistecca

Rekomendasi berikutnya tentang restoran steak terenak di Jakarta adalah Bistecca. Restoran ini menyajikan hidangan steak dengan gaya Italia dengan tempat yang sangat bergaya.

Ketika mengunjungi resto steak ini, jangan lupa untuk memesan Signature Bistecca Fiorentina, karena menu itu merupakan andalan mereka.

Potongan daging seberat 1kg yang didry aged selama 45 hari akan menghasilkan cita rasa daging yang sangat empuk dan membuat anda tersenyum di setiap gigitannya.

Menu yang memiliki harga Rp 2,4 juta ini, dapat dinikmati oleh 2 sampai 3 orang dewasa. Dengan harga sebesar itu, anda akan merasakan pengalaman makan steak yang luar biasa.

Tertarik untuk mencobanya? Bistecca berlokasi di 18 Parc Place SCBD Tower C Ground Floor. Mereka mulai menghidangkan steak mulai pukul 11 siang hingga 9 malam. Kunjungi laman ini untuk melakukan reservasi.

Segera kunjungi kedua resto di atas bersama dengan orang yang anda anggap spesial. Kedua resto di atas akan memberikan pengalaman anda dalam memakan hidangan steak yang berbeda.

Mahesa Jenar

Spider-Man: No Way Home Sabet Triliunan Rupiah di Minggu Awal Penayangan

Previous article

Fashion Lisa Blackpink Pada Runway Celine Summer 2022

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *