LifestyleVantrip

3 Rekomendasi Hotel Unik di Jakarta, Cocok untuk Liburan di Malam Tahun Baru

Beberapa hari lagi tahun 2021 usai, tahun yang dipenuhi dengan beragam cerita ini rasanya cocok ditutup dengan menginap di hotel yang memiliki suasana yang berbeda.

Menghabiskan malam tahun baru dengan menginap di Hotel unik di jakarta akan menjadi pengalaman yang menarik untuk menyambut tahun baru 2022.

Hotel unik di sini maksudnya adalah beragam hal menarik yang ditawarkan oleh hotel agar pengalaman menginap kita semakin indah.

 

Baca juga: Rekomendasi Steak Terenak di Jakarta, Siap Bikin Anda Tersenyum di Setiap Gigitannya

Berikut kami berikan 3 rekomendasi hotel unik di Jakarta yang cocok untuk anda kunjungi di malam tahun baru.

Rumanami

Hotel unik di Jakarta

Rekomendasi hotel unik di Jakarta yang pertama adalah Rumanami. Rumanami diambil dari bahasa danau Toba asli yang berarti “Rumah Kami”.

Hotel ini berhasil menjadi perbincangan di sosial media pada awal tahun 2020 karena mengusung konsep yang unik yaitu classic red brick house.

Konsep seperti ini, biasanya dijumpai pada rumah-rumah klasik di Eropa dan Amerika. Sensasi tinggal di rumah klasik Eropa menjadi daya tarik bagi orang banyak.

Di dalamnya, Rumanami juga dipenuhi dengan berbagai tanaman segar yang menambah kehijauan hotel ini.

Desain kamar pada Rumanami juga terbilang minimalis karena didominasi warna putih dan banyak dilengkapi dengan furnitur kayu.

Harga menginap di Rumanami dimulai dari Rp 314 ribu/malam. Apabila anda belum memiliki agenda liburan tahun baru, sensasi menginap di Rumanami boleh anda coba. Hotel ini berlokasi di Jalan Benda nomor 39, H. Sainin, Kemang, Jakarta Selatan.

Sakura Terrace

Sakura Terrace menawarkan pengalaman menginap dengan gaya Jepang dan dengan konsep micro apartment. Berlokasi strategis di kawasan segitiga emas Jakarta, hotel ini juga dapat anda sewa bulanan seperti apartemen.

Karena memiliki desain yang baik, ruangan kamar yang terbilang kecil tidak akan terasa sempit. Hal tersebut dikarenakan furnitur pada seluruh kamar sangat mengoptimalisasi penggunaan ruangannya.

Dapur dengan pemandangan kota Jakarta yang indah juga akan menambah pengalaman menginap yang menyenangkan.

Dengan harga mulai dari Rp 495 ribu/malam anda sudah dapat menginap di hotel dengan gaya Jepang ini.

Tertarik untuk mengunjunginya? Hotel ini terletak di Jalan Setiabudi II nomor 45, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ar+otel Thamrin

Rekomendasi hotel unik di Jakarta berikutnya adalah Ar+otel yang terletak di Thamrin. Hotel ini sangat cocok bagi anda yang memiliki cita rasa seni yang tinggi.

Hal tersebut dikarenakan, ketika anda melihat tampak depan pada hotel ini, anda akan kagum dengan desain hotel yang dipenuhi dengan beragam mural yang unik dan menarik.

Tidak hanya tampak luarnya saja, keseluruhan hotel ini dipenuhi beragam karya seni yang akan membuat pengalaman menginap anda semakin menyenangkan.

Setiap kamar juga dipercantik dengan beragam mural yang ramai namun tetap sedap untuk dipandang mata.

Apabila anda menginap di hotel ini, jangan lupa untuk bergaya bak model papan atas, karena seluruh sudut ruangan terdapat spot foto yang menarik.

Dengan harga mulai dari Rp 517 ribu/malam, anda dapat merasakan pengalaman menginap yang berbeda dibanding hotel lainnya.

Apabila anda tertarik menghabiskan malam tahun baru pada ar+otel ini, anda langsung saja meluncur ke Jalan Sunda nomor 3, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat.

Mahesa Jenar

Tanggapan Nirvana Terkait Kasus Hukum Sampul Album Nevermind

Previous article

4 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik untuk Pemula

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *