Vanews

Rasakan Sensasi Makan Ala Film Black Panther Lewat Buku Resep Wakanda

Buku Resep Black Panther

Seluruh penggemar Black Panther rasanya harus berterima kasih kepada Marvel karena telah menghadirkan buku resep masakan ala Wakanda. Karena buku resep itu, kita bisa merasakan sensasi makan layaknya raja Wakanda, King T’Challa.

Buku resep tersebut bertajuk “Marvel’s Black Panther: The Official Wakanda Cookbook”. Buku ini dirancang oleh Marvel sendiri dan ditulis oleh seorang ahli yang telah berpengalaman di dunia kuliner lebih dari 25 tahun bernama Nyanyika Banda.

Marvel bersama dengan Nyanyika Banda menyusun buku resep ini sedemikian rupa agar benar-benar sama seperti versi komik maupun film Black Panther.

Baca juga: Akhirnya Chef Sanji One Piece Sebarkan Resep Makanannya!!

Terdapat lebih dari 70 resep makanan yang terinspirasi dari masakan benua Afrika mulai dari camilan jalanan, makanan utama, makanan penutup, hingga beragam minuman.

Beberapa masakan yang hadir dalam buku ini adalah sop buntut sapi, hidangan kari ayam, pangsit, ikan panggang, dan masih banyak lagi.

Seluruh resep dalam buku ini juga dapat dimasak oleh berbagai kalangan karena menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan. Instruksi dalam memasak juga dibuat mudah agar mudah dipahami oleh para pemula.

Buku ini menjamin lidah semua orang akan terpuaskan ketika menyantap hidangan dari buku resep Wakanda ini. Selain itu, buku ini juga dipercantik dengan foto-foto setiap masakan yang akan membuat perut pembaca berbunyi.

Tertarik untuk mencoba memasak hidangan yang disajikan untuk sang raja Wakanda, King T’Challa? Buku ini bisa anda beli seharga 30 dollar AS, atau sekitar Rp 427 ribu melalui laman resmi Sideshow.

Sistem pembelian dalam buku ini masih tahap pre-order dan rencananya baru akan dikirim secara bertahap mulai bulan Maret hingga Mei 2022.

Kabar Terbaru Film Black Panther 2

Sementara itu, Marvel mengkonfirmasi tetap akan membuat serial lanjutan dari Black Panther meskipun Chadwick Boseman telah meninggal dunia pada 28 Agustus 2020 lalu.

Beberapa film Marvel pun hadir di tahun 2022, namun dari daftar film yang akan hadir tersebut belum dikonfirmasi secara pasti tanggal rilisnya film Black Panther 2.

Marvel memastikan rombakkan banyak cerita yang terjadi pada Black Panther dan memastikan tidak ada pengganti bagi Chadwick Boseman, karena dianggap sosok yang tidak tergantikan.

Meskipun begitu, banyak penggemar serial Black Panther yang melakukan petisi agar Marvel melakukan pencarian ulang untuk menggantikan peran Chadwick Boseman yang menjadi King T’Challa. Mari kita tunggu saja beritanya hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar

Kabar Bahagia untuk ARMY, Suga BTS Akhirnya Sembuh Dari COVID 19!

Previous article

Hadirnya Lagu “The Antidote” Jadi Bukti Simple Plan Comeback

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *