Vantips

Rahasia Awet Muda Ala Paul Rudd, Pria Paling Seksi 2021

Rah

Belum lama ini, Paul Rudd dinobatkan menjadi pria paling seksi di tahun 2021 versi majalah People. Ketika dinobatkan menjadi yang paling seksi di tahun 2021, Paul Rudd mengaku tidak percaya dan yakin banyak orang yang akan mengkritik hal tersebut.

Namun, orang-orang merasa Paul Rudd memang pantas mendapatkan gelar tersebut. Kepribadian yang begitu sederhana dan juga rendah hati disebut-sebut salah satu alasan Paul pantas dikatakan sebagai yang paling seksi di tahun ini.

Selain itu, penampilannya yang selalu tampak awet muda menjadi pusat perhatian karena aktor tersebut sudah berusia 52 tahun. Dari zaman film Clueless, Friends, sampai jadi pahlawan super Ant-Man, aktor Paul Rudd masih saja terlihat sama dan abadi mudanya.

Paul Rudd Awet Muda

Aktor kelahiran tahun 1969 ini terlihat jauh lebih muda apabila dibandingkan dengan lawan mainnya pada serial Friends seperti Matthew Perry dan Matt LeBlanc.

Paul Rudd Jadi Pria Paling Seksi 2021 Versi Majalah People

Aktor yang kini terkenal menjadi karakter superhero Ant-Man ini, mengaku tidak terlalu banyak melakukan perawatan kulit. Namun, ada satu produk yang tidak pernah ia lewatkan pemakainnya dan menjadi rahasia awet muda aktor Paul Rudd.

Produk itu adalah tabir surya atau sunscreen. Rupanya, aktor Amerika ini rutin memakai sunscreen sejak usia muda. Paul juga sebisa mungkin menghindari paparan sinar matahari dengan menghindari kebiasaan berjemur atau tanning.

Meski memiliki dampak yang positif, ayah dua anak ini mengaku rutin memakai tabir surya karena suatu alasan yang penting.

“Sejujurnya saya menggunakan tabir surya bukan untuk mencegah keriput namun karena saya tidak ingin terkena kanker kulit”, ungkap Paul Rudd kepada InStyle.

Selain rutin menggunakan tabir surya, Paul Rudd juga menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan dan rutin berolahraga.

Tuntutan pekerjaan menjadi karakter superhero Ant-Man menjadi salah satu pemicu dirinya melakukan diet.

Baca juga: 5 Tips Diet Ala Artis Korea Yang Ampuh dan Aman Untuk Dicoba

Diketahui, Paul juga tidak mengkonsumsi minuman alkohol dan menghindari konsumsi karbohidrat selama setahun penuh.

“Saya mengikuti cara Chriss Pratt yang latihan fisik untuk film laga. Menyingkirkan segala (makanan) yang menyenangkan selama satu tahun dan kemudian kamu baru bisa memerankan seorang pahlawan”, ungkap bintang Ant-Man itu.

Dengan segala cara yang dilakukan aktor berusia 52 tahun itu untuk menjaga pola hidupnya, Paul memang pantas menyandang gelar Sexiest Man Alive 2021.

Tertarik untuk menjadi makhluk Tuhan yang paling seksi? Tidak ada salahnya untuk mencoba semua kebiasaan Paul Rudd dalam menjalani hari-harinya.

Mahesa Jenar

Paul Rudd jadi Pria Paling Seksi 2021 Versi Majalah People

Previous article

Rich Brian Cari Model untuk MV Terbarunya di Los Angeles?!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *