Fashion

Raf Simons Tutup Labelnya Setelah 27 Tahun

Raf Simons Tutup Labelnya Setelah 27 Tahun

Kabar mengejutkan datang dari desainer populer asal Belgia, Raf Simons. Bagaimana tidak, usai 27 tahun berkarya di industri fashion, Simons menutup label yang ia dirikan.

Kabar mengejutkan disampaikan langsung lewat akun Instagram-nya yang menyebutkan bahwa koleksi Spring/Summer 2023 adalah karya terakhirnya sebagai desainer.

Baca Juga: Tidak Hanya Makanan, Fashion Style ala Drama Korea Berhasil Bikin Salfok Penontonnya!

Raf Simons Adalah Desainer Visioner

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Raf Simons Official (@rafsimons)

Ia dikenal sebagai desainer yang visioner karena koleksinya yang market-nya adalah anak muda dengan inspirasi dari dunia seni dan musik underground dengan siluet yang minimalis.

“Aku berterima kasih atas dukungan luar biasa dari timku, dari kolaborator, dari pers dan pembeli, dari teman dan keluargaku, dan dari penggemar setia dan pengikut setia kami. Terima kasih semuanya, karena percaya pada visi kami dan percaya pada saya,” Simons dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Dilansir dari Hypebeast, sepanjang kariernya di industri fashion, ia pernah menjadi creative director Jill Sander dan Dior, chief creative officer Calvin Klein, dan saat ini sebagai co-creative director Prada.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Mau Solo Traveling ke Thailand? Pakai Aplikasi Ini!

Previous article

Kolaborasi dengan Boy Pablo, Compass Resmi Akan Luncurkan Koleksi “Which Pablo Are You Today?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *