VanewsStyle

Presiden Jokowi Kembali Pamerkan Jaket Bomber Produksi UMKM

Presiden Jokowi

Beberapa waktu lalu, sosial media dihebohkan dengan unggahan Presiden Jokowi yang kembali memamerkan jaket bomber yang sangat keren. Dalam beberapa kesempatan, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kerap kali terlihat menggunakan jaket bomber kesukaannya.

Menariknya, jaket bomber yang digunakan Presiden Jokowi merupakan produksi dalam negri khususnya di bidang UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah.

Diketahui, ketika melakukan kunjungan kerja pada 17 Desember 2021, Presiden Jokowi menyempatkan diri untuk membeli jaket bomber pilihannya usai meresmikan Bandara Ngloram, Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Baca juga: Daftar Sepatu Indonesia yang Mendunia Dan Bikin Kita Bangga!!

Melalui akun Instagram pribadi @Jokowi, Presiden RI ini tampak berpose memamerkan jaket bomber yang baru dibelinya.

“Jaket yang saya kenakan ini baru saya beli di sebuah anjungan di lobi Bandara Ngloram, di Blora, Jawa Tengah. Bermotif Garuda dan khas Blora, jaket ini diproduksi oleh UMKM setempat. Bagaimana, keren kan?” tulis Presiden Jokowi pada keterangan dalam unggahan tersebut.

Dengan unggahan tersebut, banyak komentar rasa bangga dari Masyarakat Indonesia karena Presiden kerap kali tampil dengan produk hasil UMKM.

Presiden Jokowi dengan gagahnya tampil dengan jaket bomber dengan wana hitam yang dilengkapi dengan lukisan Garuda Pancasila, motif bercorak daun jati, dan dilengkapi dengan ilustrasi penari Tayub khas Blora.

Lukisan Garuda Pancasila yang diletakkan secara asimetris memberikan kesan modern dan juga mewah pada jaket bomber ini.

Diketahui, harga jaket bomber yang dipamerkan Presiden Jokowi di Instagramnya ini dibanderol seharga Rp 350 ribu.

Bangga dengan Pak Jokowi yang selalu tampil keren dengan produk garapan dalam negri. Dengan melihat desain yang ada pada jaket bomber itu, menjadi bukti bahwa produk lokal tidak kalah dengan produk luar negri.

Jangan lupa apa? Cintailah produk-produk Indonesia!!

Mahesa Jenar

Rekor Mobil Tercepat di Dunia Masih Dipegang Koenigsegg Agera RS

Previous article

Paul Rudd jadi Pria Paling Seksi 2021 Versi Majalah People

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *