News

Presenter Ternama Jimmy Fallon Positif Covid 19

Presenter Teranama Jimmy Fallon Positif Covid 19

Jimmy Fallon yang merupakan presenter ternama asal Amerika Serikat positif terkena Covid 19. Hal ini dia umumkan langsung melalui akun instagramnya.

Presenter yng membawakan acara The Tonight Show ini menjelaskan bahwa dirinya hanya mneglamai gejala ringan.

“hai semuanya, saat hari pertama liburan kami, sata positif Covid 19” tulis Jimmy Fallon dalam akun instagramnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa sudah melakukan vakisinasi sehingga tidak ada gejala berat yang dialaminya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis yang bertugas sehingga program vaksinasi bisa berjalan dengan cepat dan maksimal.

“terima kasih kepada para dokter dan perawat  yang bekerja keras selama berjam-jam agar semua orang dapat divaksinasi,” lanjutnya.

Baca Juga :Kabar Bahagia untuk ARMY, Suga BTS Akhirnya Sembuh Dari COVID 19!

Presenter berumur 47 tahun ini juga mengapresiasi stasiun televisi yang melakukan tes Covid 19 secara berkala dan memberikan ruangan khusus untuk menunggu hasil dari tes tersebut.

“Terima kasih kepada NBC karena telah memperhatikan protokol pengujian dengan sangat serius dan melakukan pekerjaan dengan baik,” pungkasnya.

Melihat postingan tersebut, para rekan artis dan selebritis lainnya memberikan semangat kepada Jimmy Fallon dan berharap dirinya bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

Jimmy Fallon Tekena Covid 19

Jimmy Fallon sendiri merupakan salah satu comedian dan presenter yang sangat handal. Diirnya sangat terkenal saat membawakan acara Talk Show yang bernama The Tonight Show.

Bahkan dirinya bisa memberikan warna baru di acara tersebut yang sebelumnya selama 22 tahun Jay Leno menjadi presenter di acara tersebut.

Dengan kemampuannya, acara tersebut menjadi salah satu acara talk show terkenal yang mendatangkan banyak selebriti, aktor, aktris serta musisi terkenal dari sleuruh duniauntuk menjadi bintang tamunya.

Ikhsan Abrianto

Komik Manga Toyota Hadir dalam Rangka Perayaan Produksi 50 Juta Unit Corolla

Previous article

Lagu Justin Bieber “Peaches” Pecahkan Rekor Grammy Menjadi Lagu dengan Penulis Terbanyak Sepanjang Sejarah

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *