Vantips

3 Peraturan Fashion Remaja Gemuk agar Terlihat Ramping

Fashion remaja gemuk

Penampilan yang menarik tidak ditentukan dari bentuk tubuh. Namun, memiliki tubuh yang tidak sesuai dengan bentuk yang diinginkan menjadi pokok pikiran sendiri dalam berpakaian.

Ketika bercermin, para remaja dengan tubuh gemuk terkadang tidak percaya diri dengan gaya berpakaian mereka karena merasa kurang oke dan tidak maksimal.

Dengan mengetahui peraturan fashion remaja gemuk, kekhawatiran anda dalam berpakaian dapat diminimalisir.

Berikut kami informasikan tiga peraturan fashion remaja gemuk agar dapat terlihat ramping.

Pakai Warna Gelap

Ini adalah peraturan pertama yang wajib anda ketahui. Warna gelap akan memberikan ilusi ramping ketika dikenakan karena menciptakan garis vertikal yang panjang ke bawah.

Warna gelap yang wajib anda miliki di lemari pakaian anda adalah hitam, biru navy, merah maroon, dan hijau zaitun. Dengan menghindari warna terang dan pucat, tubuh gemuk anda akan secara ajaib terlihat ramping.

Sebuah tips, usahakan atasan dan celana memiliki warna yang senada. Seperti kaus hitam yang ditemani dengan celana jeans berwarna biru gelap dan dilengkapi dengan sepatu yang juga senada.

Baca juga: Rekomendasi Steak Terenak di Jakarta, Siap Bikin Anda Tersenyum di Setiap Gigitannya

Pastikan Pergelangan Tangan dan Kaki Terlihat

Sebesar apapun tubuh kita, pergelangan tangan dan kaki selalu menjadi yang paling ramping. Jadi maksimalkan hal tersebut dengan cara memamerkannya.

Hindari mengenakan kemeja dengan lengan yang panjang. Ketika mengenakannya lipat menjadi 2 hingga 3 kali, kemudian padukan dengan jam tangan atau gelang. Dengan begitu lengan tetap akan terlihat dan penampilan masih tetap terjaga.

Ketika memilih celana, usahakan memilih yang panjangnya tidak menyentuh sepatu. Kemudian, anda juga disarankan untuk memiliki fashion item yang tengah tren saat ini yaitu kaus berukuran lengan tiga perempat.

Padukan Dengan Outer

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, anda harus mengoleksi banyak luaran atau yang biasa dikenal dengan outer. Koleksi outer terbaik yang wajib dimiliki antara lain, kemeja flanel yang tidak dikancing, jaket sukajan, jaket denim, dan blazer.

Ketika anda memadukan kaus dengan outer yang tepat, penampilan anda akan semakin bergaya dan tubuh gemuk bukanlah menjadi suatu permasalahan lagi.

Dengan mengetahui tiga peraturan di atas, penampilan anda akan tetap maksimal meskipun memiliki tubuh gemuk. Namun semuanya kembali ke anda, faktor utama yang membuat penampilan terlihat baik adalah percaya diri.

Mahesa Jenar

5 Film Romantis Indonesia Ala Anak Sekolah Siap Bikin Anda Bernostalgia

Previous article

Baru Berulang Tahun ke-10, 5 Seconds of Summer Kena Tuntut Perusahaan Manajer Lama

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *