Vanews

Paul Rudd jadi Pria Paling Seksi 2021 Versi Majalah People

Paul Rudd

Pada 10 November 2021 kemarin, aktor Paul Rudd terpilih jadi “Sexiest Man Alive” atau pria paling seksi versi majalah People. Kabar tersebut diungkapkan juga oleh Stephen Colbert dalam acaranya, The Late Show pada 10 November 2021.

Paul Rudd menjadi yang paling seksi tahun ini dan menggeser Michael B. Jordan yang menjadi pria paling seksi di tahun sebelumnya.

Gelar Sexiest Man Alive sendiri, merupakan penobatan tahunan yang selalu diadakan majalah People.

Gelar ini selalu dinantikan oleh berbagai kalangan di dunia. Gelar Sexiest Man Alive serupa dengan gelar Person of the Year yang selalu diadakan majalah Time.

5 Tips Diet Ala Artis Korea yang Ampuh dan Aman Untuk Dicoba

Dari zaman film Clueless, Friends, sampai jadi pahlawan super Ant-Man, aktor Paul Rudd yang berumur 52 tahun ini masih saja terlihat sama dan abadi mudanya.

Terkenal lucu dan rendah diri, diketahui Paul Rudd sampai perlu dua kali membaca email yang diterimanya. Dia tidak percaya bahwa dirinya menjadi pria paling seksi di tahun 2021.

“Ini sangat gila dan terasa aneh. Hal pertama yang saya pikirkan, siap-siap dengan kekecewaan yang ada”, ujar Paul Rudd dilansir dari majalah People.

“Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan gelar ini sebelum saya”, tambah Paul Rudd yang terkenal humble.

Majalah People memang tidak mengeluarkan penjelasan mengapa Paul Rudd dikatakan yang paling seksi di tahun ini.

Namun, kepribadian yang begitu sederhana disebut-sebut salah satu alasan Paul Rudd menjadi yang paling seksi di tahun ini.

Ketika dinobatkan menjadi si paling seksi di 2021, Paul Rudd langsung mengabarkan sang istri tercinta, Julie Yaeger. Sang istri langsung tercengang ketika mendengar kabar tersebut dan mengungkapkan hal yang sangat manis terhadap Paul Rudd.

“Setelah cekikikan dan shock, dia malah berkata ‘oh mereka benar’. Itu sangat manis. Dia mungkin tidak mengatakan yang sebenarnya, tapi apa yang akan dia katakan?” Gurau Paul Rudd kepada Stephen Colbert dalam acara The Late Show.

Menurut anda apa yang membuat Paul Rudd mendapatkan gelar pria paling seksi di tahun 2021? Tulis komentar di bawah ini ya. Jangan lupa baca berita dan artikel paling update lainnya seputar gaya hidup hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar

Presiden Jokowi Kembali Pamerkan Jaket Bomber Produksi UMKM

Previous article

Rahasia Awet Muda Ala Paul Rudd, Pria Paling Seksi 2021

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *