Vanews

Paramore Kembali Merilis Album pada Tahun 2022, Bukan Emo Lagi?!

Paramore rilis album baru

Grup musik asal Amerika Serikat, Paramore, mengumumkan bahwa mereka akan segera masuk studio rekaman dan mengerjakan album baru.

Album yang belum ada namanya ini akan menjadi album keenam bagi Paramore. Terakhir, album Paramore dirilis pada 2017 lalu dengan nama “After Laughter”.

Mereka mengumumkannya pada wawancara bersama Rolling Stone, kabarnya musiknya akan berbeda dari jenis-jenis musik sebelumnya.

Grup band yang beranggotakan Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro ini memberikan keterangan bahwa album terbarunya akan merujuk ke pengaruh awal musik mereka.

Mereka tidak mengatakan bahwa album ke-6 ini akan menjadi musik bernuansa emo seperti biasanya.

“Musik yang kita hasilkan memang selalu beragam, begitu pula dengan proyek ini. Kita mencoba hal baru tapi ada beberapa hal yang tetap konsisten sejak awal. Pertama, lebih menekankan pada gitar, dan kedua Zac harus tampil seliar mungkin pada drum,” kata Williams dalam wawancaranya.

Baca juga: Johnny Marr Kembali Menyapa Penggemar dengan Merilis Lagu Baru, “Night and Day”

Kembalinya Paramore setelah 5 tahun sejatinya bukan hal yang mendadak. Grup yang merilis lagu “Aint it Fun” ini sudah pernah mengisyaratkan kembalinya grup tersebut.

Dalam newsletternya yang terbit pada 26 November lalu, Paramore yang diwakili Hayley Williams mengatakan bahwa Paramore sedang vakum, bukan bubar.

Mereka juga bisa saja merilis album terbaru pada tahun 2022 mendatang. Mereka menambahkan dengan pernyataan bahwa band rock ini tidak bisa rehat terus-terusan.

Terlepas dari genre apa nanti yang akan dimainkan oleh Paramore, pastinya akan mengobati kerinduan para penggemarnya.

Bagi kalian penggemar grup yang dibentuk pada 2004 ini, pastinya hal ini akan menjadi kabar yang baik dan layak untuk dinantikan kelanjutannya.

Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Cari Pacar Baru di Dating Apps

Previous article

Chris Martin Menjadi Musisi karena Film Lawas “Back to the Future”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *