Outfit Nonton Konser yang Keren dan Nyaman

Inspirasi Outfit Nonton Konser yang Stylish Tapi Juga Nyaman!

Agar momen menonton konser menjadi lebih seru dan berkesan, Anda perlu menggunakan outfit yang sesuai. Lantaran outfit nonton konser yang keren dapat membantu meningkatkan suasana hati dan membuat perasaan jadi lebih gembira.

Meskipun begitu, saat memilih outfit untuk menonton konser juga dibutuhkan baju dan bawahan yang nyaman. Pasalnya di tengah kerumunan penonton, Anda membutuhkan pakaian yang longgar dan memudahkan untuk bergerak.

Rekomendasi Outfit Nonton Konser

Selain menghafal lirik lagu, mempersiapkan outfit juga menjadi hal penting yang wajib dilakukan ketika ingin menonton konser. Sebagai seorang fans, pastinya kita harus tampil dengan outfit terbaik agar suasana konser semakin meriah.

1. Oversized Style

Oversized Style

Gaya pertama yang dapat dicoba untuk datang ke konser adalah oversized style. Dengan memadukan kemeja oversized dan celana panjang, penampilan akan menjadi lebih menarik. Selain itu pakaian yang berukuran besar juga terasa adem dan leluasa untuk bergerak.

Coba padukan atasan berwarna cerah dengan bawahan yang warnanya lebih gelap. Misalnya seperti kemeja warna merah dengan celana kain berwarna hitam. Tambahkan juga inner polos lengan pendek agar semakin stylish.

Jangan lupa gunakan sepatu boot atau sneakers untuk menciptakan penampilan yang edgy. Anda juga bisa menambahkan penggunaan aksesoris atau merchandise band kesukaan, seperti kalung, gelang, headband, atau topi.

2. Kaos dan Leather Pants

Kaos dan Leather Pants

Bagi yang suka dengan gaya rock and roll dan punk, dapat mengkombinasikan kaos bersama leather pants. Gunakan kaos band kesukaan untuk menunjukkan bahwa Anda adalah fans sejati. Namun bisa juga pakai kaos polos warna putih atau hitam yang sifatnya netral.

Padukan bersama celana leather atau kulit untuk menambahkan kesan yang keren dan maskulin. Bahan celana yang mengkilap akan membuat Anda menjadi pusat perhatian dan terlihat keren. Ditambah dengan sepatu boots tinggi yang membuat tubuh terlihat jenjang.

3. Leather Dress

Sementara itu, bagi yang lebih suka dengan penampilan feminim dapat mencoba pakai outfit nonton konser leather dress. Gaun yang terbuat dari bahan kulit akan memancarkan aura seorang wanita berkelas. Apalagi jika ditambah dengan aksesoris kalung dan gelang yang terbuat dari rantai.

Untuk menonjolkan kesan luxury, biasanya leather dress dikombinasikan bersama sepatu atau boots dengan hak tinggi. Inspirasi outfit ini cukup jarang digunakan, terutama jika konsernya diadakan di area terbuka atau lapangan.

Tetapi jangan khawatir, karena leather dress cocok dipakai untuk segala acara, baik yang di indoor maupun outdoor. Justru outfit ini terkesan berbeda dan dapat menarik perhatian artis yang berada di atas panggung.

4. Kemeja dan Celana Pendek

Tampil santai dan kasual bisa menjadi pilihan terbaik saat ingin menonton konser. Dengan pakaian yang nyaman, kita bisa lebih leluasa dan mudah untuk bergerak di kerumunan. Kombinasi kemeja dengan celana pendek dapat dijadikan referensi.

Model kemeja full button yang cukup lebar cocok untuk dipakai nonton konser karena terasa sejuk. Apabila konser diadakan di lapangan terbuka dan ramai dengan penonton, Anda bisa membuka kancing supaya lebih adem.

Ditambah dengan perpaduan celana pendek yang nyaman untuk digunakan di tengah ramainya penonton. Anda dapat memadukan atasan dan bawahan warna netral agar agar tampak lebih fresh, Misalnya seperti perpaduan kemeja putih dengan celana pendek warna khaki.

5. Dress Hitam dan Sepatu Boots

Perpaduan dress hitam dengan sepatu boots merupakan inspirasi outfit nonton konser band rock. Style ini akan membuat Anda terkesan elegan dan maskulin. Terutama jika digunakan untuk menonton konser di area outdoor.

Walaupun dress merupakan pakaian yang sering digunakan untuk acara formal, namun Anda juga bisa memakainya saat menonton konser. Lantaran model dress yang anggun tetapi tetap membuat penampilan terlihat keren.

Biasanya dress hitam dan sepatu boots lebih cocok dipakai untuk konser di malam hari. Supaya tidak terlalu monoton Anda bisa menambahkan aksesoris berupa tas kecil. Padukan bersama model rambut yang pas agar semakin sempurna.

6. Bomber Jacket dan Celana Jeans

Kasual dan sporty merupakan gaya yang cocok dipakai saat nonton konser. Dengan gaya ini Anda akan terkesan santai namun tetap menawan. Coba padukan bomber jacket bersama inner kaos supaya lebih nyaman.

Kancing pada bomber jaket dapat dibuka untuk menonjolkan kesan santai. Tetapi jika ingin lebih tertutup dan tambah elegan, Anda bisa menutup kancing. Kombinasikan bersama celana jeans high waist untuk menampilkan siluet badan yang tinggi.

Perpaduan bomber jacket dan celana jeans merupakan outfit konser yang paling nyaman. jika merasa panas, Anda hanya perlu membuka jaket. Kaos yang dijadikan inner juga memiliki peran yang penting, terutama jika menggunakan kaos band.

Dengan memilih outfit nonton konser yang tepat, penampilan menjadi semakin sempurna. Apalagi jika dipadukan bersama aksesoris band favorit, maka suasana konser akan semakin meriah. Namun pastikan untuk pakai outfit yang nyaman agar tidak gerah.

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: