Vanews

Berbakat Sejak Kecil, Olivia Rodrigo Bagikan Lagu Natal yang Ditulis saat Umur 5 Tahun

Olivia Rodrigo

Penyanyi muda berbakat asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo memberikan kado Natal kepada seluruh penggemarnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun lagu hit Driver License tersebut membagikan lagu Natal pertama ciptaannya pada Jumat, 24 Desember 2021.

Menariknya, lagu yang memiliki judul “The Bels” tersebut ditulis oleh Olivia saat dirinya berumur 5 tahun.

Dengan unggahan Olivia tersebut, para penggemar membanjiri kolom komentar karena dapat mendengar suara Olivia yang menggemaskan.

“Untuk menghormati malam Natal, izinkan aku untuk mempersembahkan kepada kalian lagu Natal pertamaku The Bels yang ditulis saat aku berusia 5 tahun”, ujarnya melalui keterangan unggahan akun Instagram pribadinya.

Baca juga: V BTS Hadirkan Lagu “Christmas Tree” Untuk Soundtrack Serial Drama “Our Beloved Summer”

Olivia Rodrigo

Dalam unggahan tersebut, bintang pop berusia 18 itu juga membagikan foto masa kecilnya yang sangat menggemaskan.

Dalam foto tersebut Olivia kecil tampak mengenakan baju merah putih bernuansa Natal sambil memegang mikrofon. Olivia tampil sangat lucu dan menggemaskan dengan rambut panjangnya yang terurai.

Foto kedua yang jadi latar untuk lagu Natal The Bels, kita dapat melihat Olivia Rodrigo kecil yang tengah duduk di depan pohon Natal dan mengenakan topi ala Sinterklas.

Nama Olivia Rodrigo melambung ketika 8 Januari 2021 lalu, bintang pop tersebut menghadirkan lagu bertajuk Driver License. Lagu tersebut disambut hangat oleh para pendengar dan berhasil merajai platform TikTok saat itu.

Driver License berhasil membawa Olivia menjadi penyanyi solo termuda yang debut di puncak Billboard hit 100 dan mampu bertahan selama delapan minggu penuh.

Kesuksesannya dalam industri musik pun melesat. Olivia berhasil memenangkan penghargaan musik bergengsi tingak dunia.

Belum lama ini, Olivia mengantongi tujuh nominasi Grammy Awards 2022 dan empat penghargaan utama, yaitu Best Song, Best New Artist, Album of the Year, hingga Best Records.

Awal Desember lalu, Olivia juga dinobatkan sebagai Entertainer of the Year versi majalah Time yang sebelumnya dimiliki oleh BTS.

Selain itu, Olivia Rodrigo juga mengabarkan akan menggelar tur konser 41 kota pada 2022 mendatang.

Tidak berhenti sampai di situ, Olivia juga dikabarkan akan kembali menjadi bintang pada serial High School Musical 3 yang akan shooting pada Januari 2022. Luar biasa memang bakat yang dimiliki bintang pop ini, maju terus Olivia!

Mahesa Jenar

Drake Bikin Tato Penghormatan untuk Mendiang Virgil Abloh

Previous article

Marvel Rilis Trailer Doctor Strange 2 Hingga Petunjuk Kehadiran X-Men dan Fantastic Four

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *