Nuga Cloner Mod APK

Nuga Cloner Mod Apk Premium Terbaru + Cara Clone App

Ada sebuah alat khusus yang memungkinkan pengguna untuk meng-clone satu aplikasi sehingga menjadi dua apk yang sama dalam satu perangkat, yaitu Nuga Cloner Mod APK. Umumnya, aplikasi yang kita gunakan hanya ada satu dan tidak ada yang menyamakannya walaupun itu adalah versi modifikasi.

Tetap ada perbedaan antara apk original dan juga mod. Namun, dengan menggunakan Nuga Cloner Mod APK pengguna dapat menyalin satu aplikasi dengan spesifikasi yang sama di dalam perangkat. Mari kita bahas lebih detail mengenai Nuga Cloner melalui artikel Vantage.id.

Download Nuga Cloner Mod APK For Android + Cara Pemasangan

Download Nuga Cloner Mod APK For Android + Cara Pemasangan

Setiap aplikasi yang ada di smartphone umumnya hanya ada satu di dunia dan tidak ada yang menyamainya. Kalau pun ada itu merupakan aplikasi modifikasi, tetapi tetap saja di dalamnya ada beberapa perbedaan.

Contohnya saja ketika menggunakan aplikasi WhatsApp, maka nomor yang digunakan hanya bisa satu akun satu perangkat. Ketika kamu mengunduh apk WhatsApp Mod versi yang lain, maka tidak bisa menggunakan nomor yang sama.

Namun, ternyata ada sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menyalin aplikasi menjadi aplikasi yang sama di dalam satu perangkat tanpa memunculkan perbedaaan detail di dalam tampilan aslinya.

Pada pembahasan kali ini, Vantage.id akan lebih rinci menjelaskan tentang aplikasi Nuga Cloner. Ini merupakan sebuah aplikasi yang memiliki fitur luar biasa karena dapat mengkloning aplikasi jadi dua.

Unggulnya lagi hasil kloningan dari apk tersebut bisa dijalankan dalam perangkat yang sama juga. Kamu tidak perlu meng-uninstall salah satu aplikasi karena sifat platform Nuga Cloner adalah mengkloning apk yang telah terinstall di dalam smartphone.

Ketika kamu menggadakan aplikasi dengan Nuga Cloner, maka ada beberapa pengaturan fitur yang dapat dipilih. Penggunaan Nuga Cloner Mod APK tidak memerlukan akses root dan sebagainya.

Kamu akan mendapatkan keuntungan lebih banyak selama menggunakan aplikasi Nuga Cloner yang versi modifikasi ini. Kalau belum punya aplikasinya, bisa download melalui link di bawah ini.

Setelah itu, langsung install aplikasinya menggunakan cara berikut.

  • Buka file yang apk yang telah di download.
  • Masuk ke halaman perizinan di pengaturan dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Setelah itu baru lanjutkan proses pemasangan dengan cara tekan Instal.
Nama Nuga Cloner Mod APK
Ukuran12 MB
Kompatibel Perangkat8.0 atau di atasnya
Link Download DISINI

Panduan Fungsi Fitur Di Aplikasi Nuga Cloner Mod Apk Premium

Panduan Fungsi Fitur Di Aplikasi Nuga Cloner Mod Apk Premium

Mungkin di antara pembaca pernah berpikir untuk menggandakan aplikasi agar bisa menggunakan akun yang berbeda tanpa perlu bolak-balik keluar dari satu aplikasi saja. Atau ada juga orang mau memiliki dua aplikasi sama dan memakai akun yang sama juga.

Sebelumnya hal tersebut pasti terdengar mustahil karena aplikasi modifikasi saja belum tentu bisa diunduh dalam satu perangkat jika masih ada versi aslinya. Solusi dari masalah tersebut ternyata bisa teratasi dengan baik melalui alat Nuga Cloner.

Nuga Cloner menjadi salah satu platform tools yang sangat berguna bagi pengguna Android khususnya mereka yang mau menggandakan aplikasi dengan mudah. Bisa dibilang ini merupakan alat modifikasi, tetapi lebih kepada membuat aplikasi ganda bukan isi dari apknya.

Pengguna dapat mengklon semua jenis aplikasi yang sudah terpasang di dalam ponsel tanpa perlu menghapus pemasangan lagi. Itu artinya, kamu dapat menjalankan dua aplikasi yang sama dalam satu perangkat. Baik menggunakan akun yang berbeda ataupun sama saja itu semua bergantung pada kebutuhan pengguna.

Dari fungsi Nuga Cloner Mod Apk saja sudah memberikan gambaran bahwa tool atau fitur yang ada di dalam aplikasinya sangatlah canggih. Apalagi proses penggandaan aplikasi dengan Tools tersebut tidak susah.

Walaupun takes time, tetapi langkah-langkanya sebenarnya sederhana. Banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba langsung apakah benar hasil kloningan yang dibuat oleh aplikasi ini bisa bekerja dengan baik.

Kalau mau tau lebih jauh soal gambaran fungsi dari tiap fitur yang ada disana, maka pahami dulu penjelasan yang ada di bawah ini.

Bisa Clone Semua Jenis Aplikasi

Aplikasi Nuga Cloner Mod Terbaru 2023 yang kami bagikan di dalam artikel ini merupakan versi modifikasi pihak ketiga. Salah satu fitur unggulan yang akan didapat oleh pengguna adalah mereka bisa mengkloning berbagai apk premium.

Pemakaian versi original dari alat cloner tersebut hanya memungkinkan kamu untuk menggandakan beberapa jenis aplikasi saja. Untuk aplikasi hasil modifikasi biasanya tidak dapat digandakan karena fitur penggandanya bersifat premium.

Mengingat Nuga Cloner Mod APK Pro di dalamnya sudah dilengkapi dengan semua fitur cloning apps premium. Artinya pengguna dapat mengclone semua jenis aplikasi yang telah diinstall dalam perangkat.

Selagi aplikasi tersebut ada di dalam perangkatmu, maka tandanya apk tadi bisa digandakan menjadi dua dalam satu ponsel yang sama. Contoh aplikasi premium yang dapat dikloning oleh pengguna adalah GB WhatsApp, Gmail, Parallel Space, dan aplikasi sejenis lainnya.

Namun, mungkin saja prosesnya akan berbeda dengan menggandakan aplikasi yang biasa karena sistem yang dimiliki dan sebagainya.

Sembunyikan Identitas Perangkat Android

Aplikasi Nuga Cloner ini memiliki beberapa fitur terkait dengan opsi pengkloningan dan juga privasi. Salah satu tool menarik yang ada di dalam sana adalah Change Android ID. Fitur tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengubah ID Android perangkat sesuai dengan keinginan mereka.

Hal tersebut berguna untuk menyembunyikan identitas asli dari perangkat sehingga tidak mudah terdeteksi oleh pihak pengembang asli dari platform yang digandakan. Dengan adanya aplikasi ini, pengguna tidak perlu lagi menggunakan VPN dan sebagainya untuk menghindari pelacakan.

Kalau kamu tidak tahu harus mengganti ID Android menggunakan kode seperti apa. Maka pilih saja fitur random pada menu tersebut dan nanti sisanya akan diganti oleh aplikasi tersebut.

Apabila tidak ingin mengganti Android ID, maka pilih aktifkan fitur no change. Beberapa orang mungkin menganggap fitur yang ada di Nuga Cloner cukup asing sehingga kamu memang perlu mencari tahu lebih banyak soal platform tersebut sebelum mencoba menggunakannya.

Tingkatkan Penggunaan Privasi

Aplikasi Nuga Cloner Mod Apk menawarkan beberapa fitur yang berfungsi untuk menjaga dan meningkatkan keamanan perangkat saat memakai aplikasi tersebut. Opsi keamanan ini berkaitan dengan network atau jaringan internet yang dipakai oleh pengguna.

Fitur-fitur ini sepertinya harus diaktifkan sesuai fungsi masing-masing agar dapat bekerja secara maksimal. Salah satu keuntungan mengaktifkan fitur privasi networking adalah menjaga data tetap aman dan tidak diambil oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Silahkan saja pilih beberapa opsi keamanan yang tersedia dan jangan lupa baca dulu penjelasan terkait fungsi dari fitur tersebut. Contoh fitur yang dapat diatur adalah mematikan semua akses panggilan dari aplikasi yang telah digandakan ke perangkatmu.

Adanya opsi privasi ini membuat pengguna Nuga Cloner bisa merasa lebih aman karena data-data yang mereka miliki tetap terjaga.

Tersedia Beberapa Opsi Kloning Aplikasi

Saat ingin meng-cloning aplikasi maka penting bagimu untuk memilih fitur clone yang tersedia di dalam tools tersebut. Pilihan yang kamu buat ketika mengaktifkan atau menonaktifkan fitur yang ada disana akan berpengaruh terhadap hasil kloningan aplikasinya.

Itulah sebabnya pengguna disarankan untuk mencari tahu dulu bagaimana cara menggandakan aplikasi dengan Nuga Cloner Apk di Youtube ataupun platform yang lainnya.

Penggunaan aplikasi ini bisa dibilang belum banyak yang tahu sehingga beberapa orang pun ragu untuk menggunakannya. Apalagi banyak sekali pilihan opsi dan fitur yang tersedia.

Apapun yang kamu pilih dan atur dari aplikasi nantinya akan berkaitan dengan aplikasi yang digandakan atau bahkan perangkat yang dipakai. Setidaknya dengan memahami penjelasan disini pengguna memiliki gambaran terkait penggunaan aplikasi cloner tersebut.

Bagi pengguna baru yang masih belum yakin untuk menggunakan aplikasi, ada baiknya menyimak beberapa hal penting di bawah ini.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Klone Aplikasi

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Klone Aplikasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Nuga Cloner termasuk platform yang menyediakan layanan kloningan aplikasi. Sebenarnya apk semacam ini bukan hal baru lagi bagi beberapa orang terutama untuk mereka yang senang mengeksplor perangkat.

Penggandaan aplikasi bisa dibilang merupakan cara yang non-resmi karena pada dasarnya pihak pengembang tidak pernah membuat aplikasi ganda dengan spesifikasi serupa.

Jadi, tools Nuga Cloner Mod Apk juga bukan termasuk aplikasi resmi dari segi fitur dan layanannya. Penggunaan aplikasi semacam ini memerlukan pengetahuan lebih agar tidak salah dalah memanfaatkan fitur yang ada disana.

Apalagi buat pengguna baru yang tidak pernah melakukan hal serupa sebelumnya maka akan sangat bingung dan ragu saat masuk ke dalam apk tersebut. Itulah mengapa pembahasan yang kami berikan disini sepertinya perlu pembaca pahami dengan baik.

Nuga Cloner Mod APK hanya diperuntukkan bagi mereka yang memakai Android saja. Kalau pengguna iOS belum bisa menggunakan apk tersebut karena alasan privasi, keamanan, dan sebagainya.

Penggunaan aplikasi bisa dibilang aman atau tidak bergantung bagaimana pengguna memakai layanan tersebut. Kalau mau yang lebih safe maka download Nuga Cloner Apk Terbaru 2023 dan bukan versi modifikasinya.

Tetapi jika ingin mendapatkan semua fitur premium yang ada tanpa biaya download Nuga Cloner Mod APK Full Premium.

Cara Menggandakan Aplikasi Melalui Nuga Cloner Di Android

Cara Menggandakan Aplikasi Melalui Nuga Cloner Di Android

Pada pembahasan disini, kami akan memberikan tutorial menggandakan aplikasi di Android melalui Nuga Cloner Mod APK. Simak dengan baik langkah-langkah yang akan kami bagikan karena kurang lebih proses clone aplikasi yang lainnya sama saja.

  • Pertama, download aplikasi Nuga Cloner Mod APK di dalam perangkat.
  • Kemudian buka aplikasi Nuga Cloner yang telah diunduh.
  • Pilih menu bagian Apps. Aplikasi yang ada disana adalah semua apk yang telah terinstall dalam perangkatmu.
  • Cari aplikasi yang ingin digandakan. Ubah fitur Clone Number menjadi 2.
  • Di bagian Clone Name, Tuliskan nama sesuai dengan aplikasi aslinya.
  • Pada menu Launcher Icon. Pilih fitur Change Icon Color. Beri centang pada bagian Random Icon Support. Lalu ubah semua color ke 100%.
  • Masuk ke menu Storage Options dan Aktifkan menu Accessible Data.
  • Pada bagian Cloning Options, aktifkan opsi Skip Native Libraries.
  • Selanjutnya klik tanda ceklis biru dan tunggu proses kloning apk sampai selesai.

Penasaran dengan hasil akhir dari prosesnya? Langsung saja coba klonik app yang ada di perangkatmu menggunakan Nuga Cloner Mod Apk segera.

Bacaan Terkait :


Posted

in

by

Tags: