NewsMusic

Nuca dan Mahalini Kembali Berduet Melalui lagu “Janji Kita” di Penghujung Tahun 2021

mahalini

Penyanyi jebolan ajang bakat menyanyi Indonesian Idol X, Raja Giannuca atau akrab disapa Nuca, bersama Mahalini kembali merilis lagu duet mereka yang berjudul “Janji Kita” di detik-detik pergantian tahun 2022.

Lagu ini menceritakan pasangan kekasih yang berpisah, tetapi masih menyimpan perasaan untuk satu sama lain.

Melalui akun Instagram pribadi Nuca, penyanyi asal Surakarta ini mengunggah cuplikan video klip mereka dengan caption sederhana, yaitu “Janji, kita, berdua” tulisnya dalam Instagram @drunuca02 pada Jumat (31/12/2021).

Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar yang mendukung duet Nucalini (panggilan dari penggemar) tersebut.

Baca juga: Awal Tahun 2022, Danila Riyadi Rilis Lagu Baru

Hal yang menjadi menarik dan mungkin menjadi ciri khas dari lagu-lagu Nuca, pada video klip lagu yang diluncurkan pada akun Youtube HITS Records tersebut tidak hanya menampilkan lagu, tetapi merupakan mini film.

Video klip tersebut disutradarai oleh Benedict Agung TH, video ini diawali dan diselingi perdebatan antara kedua penyanyi belia tersebut, perdebatan itulah yang seakan menjadi pengantar untuk pembuatan lagu ini.

Pada awal video kita dapat mendengar Mahalini dan Nuca sedang menyanyikan baris terakhir dari lirik lagu sebelumnya, “Aku yang Salah” pada sebuah konser dan dilanjutkan dengan Mahalini yang masuk ke ruang ganti dengan muka masam.

Adegan kemudian disusul oleh Nuca memasuki ruangan dan perdebatan dimulai dengan pembahasan tentang siapa yang salah.

Video klip “Janji Kita” sedang trending pada platform Youtube untuk bidang musik, mengisi posisi nomor 9 dan sudah ditonton sebanyak 1,3 juta kali, serta disukai oleh 67 ribu pendengar sejak pertama kali diluncurkan empat hari lalu.

Lagu tersebut memiliki durasi 7 menit 16 detik, selain di Youtube, lagu ini juga sudah dapat diputar di platform pemutar musik seperti Spotify, Apple Music, dan Joox.

Sebelumnya, Nuca dan Mahalini sudah sempat berduet untuk lagu “Aku yang Salah” pada tahun 2020, lagu tersebut sukses di pasaran dengan video klip yang sudah diputar sebanyak 42 juta kali (per Januari 2022) dan menjadi soundtrack dari sinetron yang populer di televisi, “Ikatan Cinta”.

Tak heran jika para penggemar akan berharap lebih dan begitu mengantisipasi duet mereka kali ini.

 

Hadirnya Lagu “The Antidote” Jadi Bukti Simple Plan Comeback

Previous article

The Rock Dwayne Johnson, Berhenti Menjadi Hoobs Di Fast & Furious 10

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *