Vanews

nonton film Indonesia terbaru 2021 daftar yang tak boleh dilewatkan

Nonton film Indonesia terbaru 2021
Nonton film Indonesia terbaru 2021

Rekomendasi nonton film Indonesia terbaru 2021 ini merupakan film-film yang tayang melalui bioskop dan platform digital yang dapat diakss dengan mudah dengan cukup dari rumah saja melalui gawai yang kita miliki. Mari langsung saja kita simak penjelasan singkat mengenai film-film Indonesia berikut ini.

Berikut Daftar Nonton film Indonesia terbaru 2021

Sobat Ambyar

Nonton film Indonesia terbaru 2021

Film yang pertama datang dari film yang memiliki genre komedi romantis ini diangkat dari perjalanan karir yang ditempuh oleh salah satu musisi legendaris campursari di Indonesia, yaitu Didi Kempot. Film ini diisi oleh beberapa pemain yaitu Bhisma Mulia sebagai Jatmiko, Denira Wiraguna sebagai Saras serta Sisca JKT48 sebagai Anjani. Film yang berdurasi 101 menit ini dapat kamu tonton melalui Netflix

Wedding Proposal

Rekomendasi nonton film Indonesia terbaru 2021 yang kedua datang dari film yang bergenre romantis. Film ini diperankan oleh Dmas Anggara dan Sheryl Sheinafia. Film yang disutradai oleh Emil Heradi dan diproduksi oleh Screenmedia Films ini dapat ditonton melalui salah satu platform digital yaitu Disney+ Hotstar.

Till Death Do Us Part

Rekomendasi nonton film selanjutnya merupakan film yang bergenre kombinasi antara romance dan action. Film ini diperankan oleh Rizky Nazar sebagai Arya seorang jurnalis dan Syifa Hadju sebagai Vanesha seorang aktris terkenal. Film yang berdurasi 81 menit ini diproduksi oleh MD Pictures dan tayang melalui Disney+ Hotstar.

Affliction

Film selanjutnya yang patut kamu tonton adalah Affliction. Film yang memiliki genre horror thriller ini diperankan oleh Raihaanun sebagai Nina, Tutie Kirana sebagai Bunda  dan Ibnu Jamil sebagai Hasan. Film ini memiliki durasi 90 menit dan tayang secara eksklusif melalui Netflix.

Ghostbuster: Misteri Desa Penari

Film ini juga bergenre horror, namun yang membedakan dari film sebelumnya terdapat unsur komedi didalamnya. Film ini diperankan oleh Tora Sudiro sebagai Sigit, Wulan Guritno sebagai Alexandara serta Gary Iskak sebagai Genjing. Film yang berdurasi selama 85 menit ini dapat disaksikan melalui Disney+ Hotstar.

Layla Majnun

Film ini memiliki genre drama romantic dengan pemeran yang tak diragukan dalam dunia perfilman. Pemeran utama diperankan oleh Acha Septriasa sebagai Laila, Reza Rahadian sebagai Qais/Majnun serta Baim Wong sebagai Ibnu Salam. Film yang diproduksi oleh StarVision Plus ini berdurasi selama 119 menit dan dapat ditonton melalui Netflix.

Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah

Rekomendasi nonton film Indonesia terbaru 2021 yang kelima ini merupakan film bergenre keluarga. Film ini merupakan adaptasi dari novel yang memiliki judul yang sama karya dari FX Rudy Gunawan. Pemeran dalam film ini ialah Adi Kurdi sebagai Abah, Novia Kolopaking sebagai Emak, Ceria Hade sebagai Iis, Anisa Fujianti sebagai Rara dan Pudji Lestari sebagai Gigi. Film ini ditayangkan melalui bioskop di Indonesia.

Setelah menyimak 7 daftar rekomendasi nonton film Indonesia terbaru 2021 yang menarik untuk ditonton, film mana nih yang akhirnya dipilih untuk dijadikan sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang? Apakah film yang memiliki genre romantis, horror atau keluarga? Tergantung minat dan selera masing-masing.

Vantage

Fear Street Netflix Film Horor Wajib ada Di Daftar tontonmu

Previous article

7 Situs Streaming Film Online Gratis Sebagai Pengganti Bioskop yang Tutup

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *