VanewsMusic

“No Time to Die” Milik Billie Eilish dan Finneas Bawa Pulang Piala Golden Globe Awards 2022

No Time To Die

Acara penghargaan bergengsi dunia bernama Golden Globe Awards 2022 sukses diselenggarakan pada Minggu, 9 Januari 2022 di Beverly Hills, California.

Duo kakak beradik berbakat Billie Eilish dan Finneas O’Connell berhasil membawa pulang piala Golden Globe Awards 2022 kategori Best Original Song lewat lagu bertajuk “No Time to Die“.

“Saat anda memiliki sebuah lagu di hati anda, seluruh dunia akan bernyanyi bersama anda #GoldenGlobe tahun ini untuk Best Original Song – Motion Pictures  jatuh kepada No Time to Die,” cuitan akun Twitter resmi @goldenglobes pada 10 Januari 2022.

Lagu itu juga menjadi soundtrack resmi pada film franchise James Bond yang tayang beberapa waktu lalu.

Lagu “No Time to Die” itu berhasil unggul dari beberapa soundtrack film lain seperti “Dos Oruguitas” milik Lin Manuel Miranda dalam film Encanto, “Be Alive” milik Beyonce dalam film King Richards, “Down to Joy” milik Van Morrison dalam Belfast, hingga “Here I Am” milik Carole King dan Jennifer Hudson dalam film Respect.

Baca juga: O Yeong-su, Kakek dalam Squid Game yang Sukses Raih Golden Globe Awards

Billie dan sang kakak yaitu Finneas bekerja sama dalam hal menulis lagu untuk film James Bond yang terakhir itu.

Menariknya, ini bukanlah piala pertama yang tercatat oleh sondtrack film James Bond. Lagu “No Time to Die” adalah yang ketiga.

Lagu berjudul “Skyfall” yang diciptakan oleh Adele adalah piala pertama Golden Globe Awards yang dimiliki oleh franchise James Bond.

Dilanjut dengan lagu berjudul “Writing’s on the Wall” milik Sam Smith yang tampil pada film James Bond bertajuk Spectre yang rilis di tahun 2015.

Baca juga: Kanye West dan Billie Eilish Bakal Gantikan Travis Scott dalam Coachella 2022

Dengan kemenangan Billie dalam ajang bergengsi ini, membuatnya disebut satu langkah lebih dekat dengan nominasi Oscar atau bahkan memenangkannya.

Sambil menunggu hal itu, mari kita nikmati lagu “No Time to Die” milik Billie dan juga kakaknya Finneas ini.

Mahesa Jenar

Jangan Asal Pilih! Ini 4 Rekomendasi Bengkel Modifikasi Mobil di Jakarta yang Terbaik

Previous article

The Panasdalam Bank Rilis EP Terbaru Bertajuk “Yes I AM”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *