Semakin Lengkap, Kini Mola TV Gandeng HBO GO Hadirkan Layanan Premium

Mola TV semakin menunjukkan keseriusannya untuk menyajikan konten berkualitas bagi pelanggannya. Tak puas dengan ragam konten olahraga dan hiburan, kini Mola TV menghadirkan layanan Premium Entertainment yang bekerja sama dengan penyedia layanan video on demand terkemuka, HBO GO. Melalui layanan Premium Entertainment, para pelanggan dapat menyaksikan semua tayangan dari Mola TV dan HBO GO dalam satu platform.

Layanan tersebut diklaim sebagai sarana hiburan streaming terlengkap yang bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Layanan Premium Entertainment sendiri merupakan gabungan dari semua layanan Mola TV dan HBO GO.

Dilansir dari Rilis Pers yang kami terima, layanan Premium Entertainment menjanjikan harga yang terjangkau untuk menikmati semua tayangan langsung olahraga milik Mola TV seperti Liga Inggris dan Bundesliga serta tayangan hiburan berkualitas non-stop dari HBO GO. Para pelanggan cukup membayar biaya langganan sebesar Rp 65.000 per bulan atau Rp 500.000 per tahun. 

Tarif berlangganan layanan Premium Entertainment Mola TV. Sumber: Mola TV Press

Pihak Mola TV melalui kesempatan ini menyatakan jika kehadiran tayangan HBO GO di Mola TV akan menyuguhkan layanan hiburan yang tak tertandingi bagi penggemar layanan streaming di Indonesia.

“Kami melihat semakin banyak pengguna layanan hiburan streaming di Indonesia yang memiliki wawasan internasional, di mana mereka menuntut untuk mendapat layanan yang mudah, lengkap dan berkualitas,” ujar Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV.

“Dengan menghadirkan tayangan HBO GO bersama Mola TV, para penggemar layanan hiburan premium akan mendapatkan layanan hiburan yang tidak tertandingi di Indonesia. Bukan hanya tayangan olahraga dan koleksi film premium yang lengkap, pelanggan juga dapat menikmati ratusan jam program Mola Living dan Mola Kids yang mendidik dan bermanfaat bagi keluarga Indonesia,” tambah Mirwan.

HBO GO sendiri merupakan rumah bagi sejumlah konten film dan serial original seperti serial sci-fi karya Ridley Scott yang berjudul “Raised by Wolves”, thriller misteri “Lovecraft Country” dan “The Third Day” yang mulai tayang pada 15 September 2020 mendatang. 

HBO GO juga dikenal sebagai yang pertama menayangkan ragam tayangan Hollywood blockbuster, dokumenter, drama, dan tayangan ramah anak secara on demand. Salah satu tayangan HBO GO yang menarik adalah serial fantasi thriller, “Halfworlds” Season 1 yang pengambilan gambarnya berlangsung di Indonesia dengan dominasi pemeran dan kru asal Indonesia.

Kredit foto: Mola TV Press