Vanews

Film Dokumenter Kanye West Bertajuk “Jeen-Yuhs” Digarap Netflix

Kanye West

Netflix merilis trailer film dokumenter dari Kanye West bertajuk “Jeen-Yuhs” tepat pada 10 Januari 2022.

Film dokumenter yang direncakan tayang secara bersamaan pada 16 Februari mendatang, akan menyajikan cerita mendalam dari perjalanan karir Kanye yang telah sukses di industri musik lebih dari 25 tahun.

Film ini disebut akan menampilkan keseharian apa adanya dari Kanye yang berusaha keras untuk menuju sukses seperti saat ini.

Baca juga: Film The Raid akan Diremake Netflix, Lokasi Syutingnya di Amerika!!

Menariknya, film dokumenter ini akan disutradarai langsung oleh teman lama Kanye, Coodie Simmons dan Chike Ozah. Mereka berdua juga pernah membantu Kanye dalam musik video berjudul “Jesus Walks“.

Trailer video yang berdurasi 1 menit 10 detik itu disuguhkan dengan video rapper asal Amerika Serikat itu ketika masih muda bersama teman-temannya yang tengah menyusun beberapa lagu yang ternyata menjadi hit di masa sekarang.

Musisi ternama seperti Jay-Z dan Pharrell Williams hadir dalam video itu karena mereka berdua memang sudah menjadi teman dekat Kanye sejak lama.

Baca juga: Kanye West dan Billie Eilish Bakal Gantikan Peran Travis Scott dalam Coachella 2022

Adegan beberapa panggung Kanye yang sukses juga ikut tampil yang menjadi tanda bahwa perjalanan karir pelantun lagu “Power” itu dipenuhi dengan beragam kesuksesan dalam industri musik.

Video itu ditutup dengan kalimat inspiratif dari Kanye yang penuh rasa syukur atas nikmat Tuhan yang diberikan kepadanya.

“Ini rasanya Tuhan berkata kepadaku, ‘Saya akan menyerahkan dunia ke tanganmu, dan perlu diketahui kalau Saya dapat kapan saja mengambilnya darimu’,” kata Kanye West.

Sambil menunggu film dokumenter Kanye West bertajuk “Jeen-Yuhs” itu tayang pada 16 Februari 2022, mari kita saksikan teaser video yang sudah dirilis oleh Netflix ini.

Mahesa Jenar

Chris Martin Menjadi Musisi karena Film Lawas “Back to the Future”

Previous article

Video Danar Widianto Ditonton 3,4 Juta Kali di Youtube

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *