Vanews

Muztang Remix Lagu Sonjah dan Sabrina “Me Against The World”

muztang music
muztang music

Disjoki muda berbahaya Muztang, merilis lagu remix milik Sonjah dan Sabrina berjudul “Me Against The World”, yang sebelumnya bertempo sedang nan memikat.

Muztang yang terampil di genre Drum & Bass, membuat lagu ini terlahir kembali dengan gestur yang menyenangkan. Ini merupakan kelanjutan dari campaign dia #speedsoulmusic yang tampaknya sedang didengung-dengungkan Muztang sebagai signature-nya dalam bermusik, pada tahun 2020.

Menurut rilis yang kami terima, secara berkala dia akan rutin untuk terus mengeluarkan lagu-lagu selama beberapa bulan ke depan, untuk menyemangati kita semua.

Kembali ke lagu “Me Against The World”, Sonjah merupakan pengusung Hiphop, sementara Sabrina Athika dikenal sebagai host sekaligus pegiat YouTube ibu kota.

Semoga saja kesenangan-kesenangan dalam bentuk positive campaign seperti yang dilakukan oleh Muztang dapat menulari musisi lain untuk tetap konsisten menghibur kita semua, di situasi tak menentu seperti sekarang ini.

Sebagai tambahan, Muztang juga memiliki profesi lain sebagai host di Hardrock FM untuk program musik legendaris, Paranoia.

Vantage

FLEUR! Menunjukkan Sisi Maskulin Lewat Rilisan Terbarunya “Lagu Lama”

Previous article

PK Entertainment Memperkenalkan Festival Digital Terbarunya-Re:IMAGINE

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *