Vanews

Mobil-mobil dalam Film Transformers Dijual Seharga Rp 28,7 Miliar

mobil pada film Transformers

Bagi kita pencinta serial film Transformers, pastinya sudah tidak asing dengan mobil-mobil mewah yang hadir dan dapat berubah menjadi robot tersebut.

Kini, empat mobil yang ada pada film Transformers tersebut dikabarkan sedang ditawar dan dijual menjadi satu paket penjualan.

Dihimpun dari Hypebeast, sang sutradara Michael Bay bekerja sama dengan salah satu dealer mobil mewah di Miami yaitu Curated.

Kerja sama tersebut berupa melakukan penjualan terhadap keempat mobil yang muncul pada serial Transformers.

Baca juga: Rekor Mobil Tercepat di Dunia Masih Dipegang Koenigsegg Agera RS

Dari keempat mobil yang dijual, mobil ikonik Chevrolet Camaro 2010 berwarna kuning dengan garis hitam menjadi pusat perhatian kita semua.

Mobil film Transformers

Dalam filmnya, mobil itu dikendarai oleh Samuel Witwicky dan dapat berubah menjadi robot favorit kita semua yaitu Bumblebee.

Diketahui, mobil Chevrolet Camaro ikonik tersebut dipesan secara khusus sudah dari jauh-jauh hari untuk keperluan proses shooting Transformer.

Mobil Bumblebee itu digarap oleh produsen mobil bernama General Motors dan menghadirkan beragam modifikasi yang menarik.

Mobil kedua yang dijual adalah Ford Mustang Barricade yang memiliki tampilan khas mobil polisi.

Mobil dengan livery polisi ini hadir pada Transformers: The Last Knight dan dalam filmnya, mobil polisi ini berubah menjadi robot jahat dengan nama Barricade.

Kemudian, ada pula mobil Mercedes-Benz SLS AMG berwarna silver yang muncul pada film Transformers: Dark of the Moon.

Soundwave merupakan nama robot pada mobil tersebut. Diketahui, awalnya mobil ini hanya menjadi mobil pameran dan dipinjamkan oleh departemen pers Mercedes di Amerika Serikat.

Mobil keempat yang dijual adalah mobil Lamborghini Aventador, mobil ini muncul pada Transformers: Age of Extinction yang rilis pada tahun 2014. Lockdown menjadi nama robot yang sangat berbahaya pada film tersebut.

Menariknya keempat mobil tersebut ternyata dibuat secara khusus dan diberikan kepada sang sutradara Transformers yaitu Michael Bay. Mobil-mobil ini tersimpan rapih di halaman rumah sang sutradara tersebut.

Apabila anda tertarik memilikinya, mobil-mobil tersebut tengah dijual oleh Curated dengan harga mencapai 2 juta dollar AS atau sekitar Rp 28,7 miliar.

Mahesa Jenar

Iqbaal Ramadhan Eks Coboy Junior Ulang Tahun! Ini Perjalanan Karirnya

Previous article

Edisi Sempurna Ducati Panigale V4 Meluncur di Tahun 2022

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *