Miller Lite Memiliki Bir Canggih Yang Bisa Dipakai Bermain Video Game

Miller Lite Memiliki Bir Canggih Yang Bisa Dipakai Bermain Video Game

Nampaknya tekhnologi terbaru yang hadir di muka bumi untuk dinikmati umat manusia tinggal menunggu giliran satu per satu. Bukti terbaru yang paling sahih adalah munculnya bir keluaran Miller Lite yang bisa dipakai bermain video game.

Untuk penikmat bir dan penggila video game pasti akan merasa sangat bergembira apabila memiliki bir yang satu ini. Bagaimana tidak, dengan bir tekhnologi tingkat tinggi ini, kita bisa memainkan game sambil meminum bir lewat satu kaleng yang sama.

Ya, Miller Lite, salah satu merk bir terbesar di Amerika, melakukan inovasi dengan membuat bir kaleng yang dinamakan Cantroller dan bisa digunakan sebagai stik. Bentuknya tidak berbeda dari bir kalengan biasa. Hanya saja, ada tombol-tombol berwarna emas layaknya controller game console yang biasa kita gunakan untuk bermain di PC atau laptop. Selain dimainkan, bir nya juga masih bisa diminum karena masih berisi 330 ml bir.

Cantroller dioperasikan menggunakan bluetooth dan juga dilengkapi dengan micro-USB serta baterai baterai lithium-ion. Dalam pemakaiannya, Cantroller bisa bertahan selama tiga jam. Jika baterai habis, langsung bisa diisi ulang lagi dengan mencolokan kabel dari kaleng bir ke penghasil listrik. Untuk tombol-tombolnya, Cantroller menggunakan teknologi haptic feedback yang membuatnya dapat merespon dengan aktif.

Namun, jika ingin memiliki bir kaleng bertekhnologi tinggi ini, kita harus merasakan patah hati. Karena, Cantroller tidak dijual secara umum, melainkan hanya dibagikan kepada 200 orang pengunjung pertama yang hadir di acara militer Los Angles beberapa waktu lalu.

Tapi jika Cantroller ini menghasilkan impact yang bagus, siapa tahu Miller Lite berpikir ulang untuk memproduksinya secara besar-besaran dan menjualnya ke khalayak umum. Sehingga, brand tersebut bisa mendapat predikat sebagai produsen bir bertekhnologi tinggi. Semoga.

Share this article :
Vantage Banner Ads