Vanews

Mengenal Seorang Pria yang Dibayar Headbanging Seharian

Pizza Metallica
Mengenal Pria yang Dibayar untuk Headbang Seharian

Bekerja mungkin menjadi hal yang membosankan, melakukan rutinitas yang itu-itu saja untuk mendapatkan uang bisa begitu memuakan. Namun apa jadinya bila ada pekerja yang dibayar melakukan headbanging sambil mendengarkan lagu metal seharian? Itulah yang dikerjakan setiap harinya oleh Michael Hildreth. Pria yang bekerja di salah satu kedai pizza di Texas, Amerika Serikat itu ditugaskan untuk menarik perhatian pelanggan agar datang ke gerai makanan tersebut.

Michael Hildreth mungkin menjadi salah satu orang yang memiliki pekerjaan unik di dunia. Pria yang bekerja pada sebuah kedai pizza bernama Papa Murphy di Texas, Amerika Serikat itu setiap harinya ditugaskan untuk menarik perhatian pengunjung untuk datang ke tempat makan tersebut. Caranya, ia harus membentangkan plang restoran tersebut sambil melakukan headbanging selama seharian.

Ya, mungkin pekerjaan tersebut terdengar cukup aneh. Apalagi Hildreth benar-benar memperagakan gerakan yang serupa dengan penonton konser band metal. Ia mengepalkan kepala, menari, dan mengerakkan papan promosi tempatnya bekerja di pinggir jalan.

Dilansir dari Thrilist, pekerjaan unik Hildreth itu berawal dari hukuman yang diberikan kantornya setelah dirinya sering datang terlambat kala bekerja. Bosnya di Papa Murphy pun menjadi kesal dan menghukumnya dengan menyuruh Hildreth bekerja di luar kantor. 

“Saya terus datang terlambat selama berhari-hari hingga setengah bulan, sebulan atau lebih. Bos saya pun sedikit kesal dengan saya. Ia pun mengirim saya keluar sebagai bentuk hukuman,”

Tak disangka, berkat hukuman tersebut Hildreth bisa membawa banyak pengunjung bagi kedai pizza Papa Murphy. Banyak orang yang melewati kawasan Carnegie Hall, Texas begitu teralihkan perhatiannya pada aksi Hildreth. Bahkan aksi uniknya tersebut membuahkan julukan ‘South Arlington Sign Slayer’ yang disematkan kepada Hildreth.

Sign Slayer' Increases Pizza Shop's Profits by 40 Percent
Potret Hildreth saat bekerja. Sumber: Loudwire

Ketika ia membagikan aktivitasnya di media sosial, Hildreth pun dengan mudah mendapatkan respon dari warganet. Bahkan Hildreth mengakui jika dirinya memiliki banyak penggemar di laman Facebooknya.

Pihak kedai Papa Murphy akhirnya turut berterima kasih pada Hildreth. Pasalnya mereka mengakui jika keuntungan restoran meningkat sebanyak 40% sejak Hildreth beraksi di pinggir jalan.

Kini, Hildreth pun telah menjalani pekerjaan uniknya selama dua tahun terakhir. Membentangkan papan promosi sambil berjingkrak mendengarkan lagu metal menjadi pekerjaan yang tak akan ia tinggalkan. Lagu-lagu dari Metallica, Antrax, Slayer, dan Cannibal Corpse jadi hymne wajib yang didengarkan Hildreth ketika melakukan pekerjaannya.

Kredit foto: Central Track

Vantage

Mengenal Carla Bruni, Seniman Eksentrik Mantan Ibu Negara Prancis

Previous article

Greyhound, Potret Mencekam Samudra Atlantik Di Tengah Kecamuk Perang Dunia 2

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *