Vanews

Matt Bellamy Bocorkan Potongan Lagu Baru Muse yang Kini Metal

Matt Bellamy

Band rock asal Inggris, Muse dikabarkan akan merilis lagu baru dengan gaya heavy metal dalam waktu dekat. Hal tersebut dibocorkan oleh sang frontman, Matt Bellamy pada sesi live Instagram resmi Muse baru-baru ini.

Band yang dihuni Matt Bellamy, Chris Wolstenholme, hingga Dominic Howard tersebut memang sudah lama tidak mengeluarkan album baru. Album Muse yang terakhir kali dirilis adalah Simulation Theory pada tahun 2018.

Baca juga: Tanggapan Nirvana Terkait Kasus Hukum Sampul Album Nevermind

Pada Oktober 2020 lalu, pria berusia 43 tahun tersebut memang sudah mengkonfirmasi bahwa album terbaru Muse sedang digarap di tengah kegilaan pandemi Covid-19.

“Aku mulai menulis album baru ketika semua protes dan semua kekacauan dimulai. Itu adalah hal yang aneh untuk dikatakan, namun itu sesuai dengan musik yang sedang saya tulis”, ungkap Matt kepada The Sun.

Karena sudah cukup lama tidak mengeluarkan lagu baru, potongan lagu yang dibocorkan Matt mendapatkan respon positif dari para penggemar.

Hal tersebut dikarenakan Muse sepertinya akan membawa angin segar pada tahun 2022 mendatang dengan banting stir mencoba genre heavy metal.

Dalam potongan live Instagram tersebut, terdengar suara khas Matt menyanyikan lagu yang belum pernah didengar oleh para penggemar.

Genre heavy metal yang terdengar berhasil membuat seluruh kolom komentar dibanjiri rasa penasaran para penggemar.

Won’t stand down, I’m growing stronger/ Won’t stand down, I’m owned no longer”, potongan lirik lagu baru Muse dengan gaya heavy metal yang dinyanyikan Matt.

Baca juga: Coldplay Dikabarkan Akan Berhenti Buat Musik Baru di Tahun 2025?!

Putra Matt Bellamy yang berusia 10 tahun, Bingham terlihat seakan setuju dengan lagu baru Muse yang memiliki genre heavy metal tersebut.

Bingham terlihat menggila dengan melakukan headbang sepanjang perjalanannya bersama sang ayah.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kabar lagu baru Muse tersebut. Namun dengan bocoran yang diberikan Matt Bellamy, sudah cukup membuktikan bahwa band rock asal Inggris tersebut akan mengeluarkan lagu baru dengan genre heavy metal.

Mahesa Jenar

Hari Patah Hati Nasional! Jonatan Christie Resmi Lamar Shania Eks Ratu JKT 48

Previous article

V BTS Hadirkan Lagu “Christmas Tree” Untuk Soundtrack Serial Drama “Our Beloved Summer”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *