Lifestyle

Marvel Rilis Trailer Doctor Strange 2 Hingga Petunjuk Kehadiran X-Men dan Fantastic Four

Film Marvel

Usai penayangan film Spider-Man: No Way Home, pencinta Marvel kembali dikejutkan dengan hadirnya trailer film Doctor Strange 2 bertajuk “Doctor Strange in the Multiverse of Madness“.

Film Doctor Strange 2 tersebut dikabarkan akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang.

Selain diperankan oleh Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, Doctor Strange in the Multiverse of Madness juga akan diisi oleh beberapa bintang ternama seperti Benedict Wong, Rachel McAdams, hingga Xochitl Gomez.

Baca juga: Venom 3 Sudah Mulai Digarap? Ini Kata Produser Amy Pascal

Sekuel dari film Doctor Strange ini, sepertinya akan menjadi kelanjutan dari beberapa peristiwa yang terjadi pada serial dan film Marvel sebelumnya yaitu Wanda Vision dan Spider-Man: No Way Home.

Dalam video trailer yang berdurasi dua menit tersebut, kita bisa melihat semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) yang menjadi kacau. Seperti yang kita ketahui, hal tersebut didasari kejadian yang terjadi pada film No Way Home.

Kita juga bisa melihat Stephen Strange bertemu dengan beberapa sosok termasuk villain Mordo. Strange juga bertemu dengan Wanda Maximoff untuk membantunya dalam mengatasi semesta yang menjadi kacau itu.

Strange juga terlihat berhadapan dengan monster besar bermata satu dan berinteraksi dengan sosok jahat versi dirinya.

Selain itu, dalam trailer Doctor Strange in the Madness of Multiverse, beredar kabar hadirnya karakter X-Men hingga Fantastic Four ke dalam film tersebut.

Hal tersebut didasari para penggemar Marvel yang sangat detail menyaksikan trailer tersebut. Apabila disaksikan secara seksama, ternyata logo Marvel Studios yang muncul pada bagian awal trailer berbeda dari yang biasanya.

Pasalnya logo trailer Marvel Studios yang muncul tersebut adalah transisi logo yang dahulu juga muncul pada film X-Men dan Fantastic Four.

Dengan hadirnya logo tersebut, seakan Marvel memberikan petunjuk hadirnya karakter X-Men maupun Fantastic Four pada film Doctor Strange in the Madness of Multiverse.

Mari kita nantikan bersama film Doctor Strange 2 lewat in the Madness of Multiverse yang akan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang.

Kira-kira karakter X-Men dan Fantastic Four bakal hadir atau tidak ya? Tulis pendapat anda di bawan ini ya.

Mahesa Jenar

Berbakat Sejak Kecil, Olivia Rodrigo Bagikan Lagu Natal yang Ditulis saat Umur 5 Tahun

Previous article

4 Cara Merawat Sepatu Kulit Agar Tetap Terlihat Baru

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *