MusicVanews

Awali Akhir Pekan Bersama Mario Zwinkle dan GNTZ Lewat G-Vibes

Mario Zwinkle dan GNTZ

Pada 20 Desember 2021, Mario Zwinkle merilis video klip dari lagu berjudul “G-Vibes“. Sebenarnya, lagu yang digarap Mario Zwinkle dan GNTZ ini rilis pada tahun 2020 bersamaan dengan album perdana Mario bertajuk “Soul Plane“.

Mario juga mengajak seluruh penggemar untuk mendengarkan lagu yang cocok dinikmati pada momen akhir pekan bersama seluruh teman.

“Marilah kemari, mari semua nikmati. Satu hari satu party, satukanlah di sini”, tulis Mario Melalui akun Instagram @Mario_Zwinkle.

Mario Zwinkle sendiri merupakan rapper muda asal Yogyakarta yang mengawali karirnya pada tahun 2012. Di bawah payung Hellhouse Records, Mario dikenal lewat 3 lagu berjudul “Funk Yeah”, “Knows Me Better”, dan “Diyu”.

Baca juga: Persembahan 100 Hari Wafatnya Eben, BurgerKill Hadirkan Lagu Baru

Pada Maret 2019, Mario melakukan kolaborasi bersama salah satu “pioneer hiphop Indonesia” yaitu rapper legendaris Iwa K. Bersama Iwa K, Mario merilis lagu bertajuk “Beda”.

Terus bergerak maju, Mario mengeluarkan album pertamanya di tahun 2020. Album bertajuk Soul Plane itu merupakan kisah perjalanan karir Mario di dunia musik rap Indonesia. Diketahui, Album tersebut sudah didengarkan lebih dari 1 juta kali di Spotify.

Pada album tersebut, Mario meluapkan semua keresahan dan kegundahan mengenai pengenalan terhadap diri sendiri yang sering tertanam di dalam benak namun malan menjadi toxic.

Album ini cocok didengar dalam menemani proses pendewasaan diri seseorang.

G-Vibes merupakan salah satu lagu dalam album Soul Plane yang paling disukai para penggemar. Lagu yang digarap Mario Zwinkle dan GNTZ ini cocok untuk anda yang sedang membutuhkan hiburan di akhir pekan.

Lagu yang memiliki lirik eksplisit ini membawa suasana yang menyenangkan lewat video klipnya. Dengan mengawali akhir pekan mendengarkan lagu ini, dijamin liburan akhir pekan anda akan sangat baik.

Suasana kebersamaan dalam video klip juga menjadi daya tarik sendiri bagi lagu ini.

Mari kita dengarkan bersama lagu G-Vibes garapan Mario Zwinkle dan GNTZ ini. Sukses terus Mario!

Mahesa Jenar

Jasa Pacar Sewaan Hadir untuk Para Jomblo, Tertarik Coba?

Previous article

Terkenal Nyentrik, Rapper Machine Gun Kelly Kini Bisnis Kuteks Unik

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *