Vanews

Komik Manga Toyota Hadir dalam Rangka Perayaan Produksi 50 Juta Unit Corolla

Toyota hadirkan komik manga

Perusahaan otomotif raksasa asal Jepang, Toyota baru saja merayakan keberhasilan memproduksi 50 juta unit Corolla. Perayaan tersebut berupa hadirnya buku komik manga yang khusus hadir di negara Jepang.

Toyota Corolla sendiri merupakan salah satu mobil yang paling laris di dunia sejak debut pertamanya pada akhir tahun 1960-an. Diketahui, butuh waktu selama 55 tahun bagi Corolla untuk berhasil mencapai penjualan sebanyak itu.

Komik manga yang memiliki lima volume ini memamerkan semua momen penting yang dimiliki oleh Corolla yang dimulai dari 1960 hingga tahun 2020. Beragam sejarah pada setiap modelnya pun hadir dan menjadi tambahan info yang sangat menarik bagi pembaca.

Baca juga: Rasakan Sensasi Makan Ala Film Black Panther Lewat Buku Resep Wakanda

Yang paling menarik dalam komik ini adalah halaman akhir pada setiap volumenya yang berisikan foto asli seseorang bersama dengan Corolla kesayangannya.

Dihimpun dari laman Japanese Nostalgic Car, ternyata seluruh cerita yang ada pada komik ini memang berdasarkan pengalaman asli pemilik Corolla yang dikirimkan kepada pihak Toyota.

Pengalaman kebanggan seseorang bersama keluarga tercinta dalam memiliki mobil Corolla merupakan inti cerita dari semua episode yang hadir pada komik manga ini.

Salah satu yang juga paling menarik dalam komik ini adalah hadirnya model legendaris yaitu Corolla AE86. Itu yang menjadi paling menarik karena model tersebut tampil dalam anime legendaris berjudul “Initial D“.

Komik manga milik Toyota itu dipenuhi dengan ilustrasi gambar berwarna yang sangat menarik, namun sayangnya tulisan yang ada pada komik tersebut hanya hadir dalam bahasa Jepang.

Bagi anda yang memiliki kemampuan membaca tulisan Jepang yang baik, dan tertarik untuk melihat keseluruhan komik manga yang dihadirkan Toyota, anda dapat membacanya melalui laman resmi Toyota Jepang.

Mahesa Jenar
Bismillah Biar Alhamdulillah

Bonobo Gandeng Joji dalam Lagu Barunya Berjudul “From You”

Previous article

Presenter Ternama Jimmy Fallon Positif Covid 19

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.