Vanews

Machine Gun Kelly Melamar Megan Fox, Ada yang Menarik dalam Proses Lamarannya

Machine Gun Kelly

Hubungan asmara yang terjalin lebih dari satu setengah tahun antara Machine Gun Kelly dan Megan Fox memasuki babak final.

Rapper asal Amerika Serikat, Machine Gun Kelly (MGK) akhirnya resmi melamar kekasihnya, Megan Fox tepat pada 11 Januari 2022.

Kedua bintang itu mengumumkan berita tersebut pada akun media sosial Instagram mereka. Sontak penggemar Kelly maupun Fox menyambut kabar gembira tersebut dan berhasil menghebohkan jagat sosial media.

Baca juga: Machine Gun Kelly Konfirmasi Hadirnya Dua Album di Tahun 2022

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram Megan Fox, ada yang menarik dalam proses lamaran dua insan tersebut.

Machine Gun Kelly memutuskan untuk melamar orang yang dicintainya itu di bawah pohon beringin. Diketahui, pohon beringin itu adalah lokasi mereka bermimpi tentang lanjutan dari hubungan asmara mereka.

“Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta untuk hadirnya keajaiban. Kami sampai tidak sadar telah melalui berbagai hal rasa perih yang kami hadapi. Tidak menyadari juga banyak perjuangan yang telah kami lalui untuk hubungan ini,” tulis wanita berusia 35 tahun dalam keterangan akun Instagramnya @meganfox.

Sementara itu, pria yang memiliki nama asli Colson Baker itu mengunggah detail cincin yang diberikannya dalam proses melamar Megan Fox.

MGK bekerja sama dengan desainer perhiasan ternama, Stephen Webster dalam merancang cincin untuk kekasihnya tersebut.

Cincin itu memiliki warna hijau dan putih. Dua cincin yang apabila disatukan menjadi bentuk hati itu terbuat dari bahan berlian dan batu zamrud.

Diketahui, MGK memilih kedua bahan tersebut dikarenakan berlian adalah batu yang menandai kelahiran Kelly, sementara zamrud adalah batu kelahiran Fox.

Pelantun lagu “Bloody Valentine” itu juga memberikan makna dibalik cincin yang menarik itu dalam akun Instagramnya @machinegunkelly.

“Aku tahu tradisi dalam tunangan adalah satu cincin. Namun aku merancangnya bersama Stephen Webster dua, zamrud (batu kelahiran Megan) dan berlian (batu kelahiranku), yang disatukan dengan pita magnet berduri sebagai arti dua jiwa yang sama membentuk hati. Itulah cinta kami,” terang Machine Gun Kelly.

Kedua insan itu pertama kali menjalin kisah asmara pada tahun 2020. Mereka berdua bertemu di lokasi syuting film “Midnight in the Switchgrass“.

Kedua pasangan ini saling mengabarkan kisah cinta mereka melalui kedua akun Instagram mereka pada musim panas lalu, dan munculnya Megan Fox dalam lagu “Bloody Valentine” itu.

 

Mahesa Jenar

Single Baru Taeyon Bertajuk “Can’t Control Myself” Segera Rilis

Previous article

Lanjutan Kasus Hukum Sampul Album “Nevermind” Milik Nirvana

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *