Vanews

Lisa Blackpink Dinobatkan jadi Manusia Paling Cantik di Dunia Versi TC Candler

Lisa Blackpink

Lalisa Manoban atau yang lebih populer dengan nama Lisa merupakan salah satu rapper yang ada pada kelompok musik wanita asal Korea bernama Blackpink.

Lisa Blackpink dinobatkan menjadi manusia dengan wajah paling cantik di dunia versi TC Candler.

Setiap penghujung akhir tahun TC Candler yang merupakan situs web kritikus film ini selalu merilis daftar 100 manusia di dunia dengan wajah tercantik dan tertampan. Diketahui, ini merupakan kebiasaan yang dimulai sejak tahun 1990.

TC Candler mengklaim daftar wajah cantik dan tampan tersebut bukan berdasar pada penampilan fisik seseorang dan tingkat kepopuleritasan di suatu negara tertentu.

Dalam kanal Youtubenya, mereka menegaskan daftar tersebut dibuat dengan mempertimbangkan banyak faktor.

“Keanggunan, elegan, orisinalitas, keberanian, gairah, berkelas, ketenangan, kegembiraan, janji, harapan, semuanya diwujudkan dalam wajah yang cantik”, ungkap pihak TC Candler pada 29 Desember 2021.

Tahun ini, Lisa Blackpink dinobatkan menjadi yang paling cantik di dunia, setelah dirinya berhasil masuk daftar selama 6 tahun berturut-turut. Ini pertama kalinya bagi penyanyi berusia 24 tahun tersebut menjadi juara pada ajang ini.

Baca juga: Fashion Lisa Blackpink Pada Runway Celine Summer 2022

Tahun lalu, Lisa harus puas dengan duduk di peringkat kedua karena wanita tercantik di tahun 2020 jatuh kepada model asal Israel bernama Yeal Shelbia.

Wanita asal Thailand tersebut memang memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Kepopuleritasannya meningkat karena member Blackpink itu melakukan proyek solo dengan mengeluarkan lagu berjudul “Lalisa” dan “Money“.

Anggota Blackpink lainnya yang berhasil masuk ke dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia adalah Rose. Penyanyi yang memiliki darah asli Selandia Baru tersebut duduk di posisi ke-17 sebagai wajah tercantik di dunia.

Sementara itu, 5 selebriti asal Indonesia juga berhasil masuk ke dalam daftar wanita tercantik menurut TC Candler. Kelima selebriti itu adalah Lyodra Ginting, Maudy Ayunda, Dita Karang, Ayu Ting Ting, Hingga Sandrinna Michelle.

Lyodra berhasil menembus 10 besar di tahun ini dan duduk manis di posisi ke-8 sebagai wanita tercantik di dunia.

Kemudian Maudy Ayunda berada di posisi 52, Dita Karang dari Secret Number duduk di posisi ke-74.

Pelantun lagu Alamat Palsu yaitu Ayu Ting Ting duduk di posisi ke-81, dan pemain sinetron cantik yang baru berusia 14 tahun, Sandrinna Michelle duduk di posisi ke-94.

Mahesa Jenar

Kali Uchis, Charlie Puth, dan Rico Nasty akan Pesta Malam Tahun Baru di TikTok

Previous article

3 Lagu Taylor Swift untuk Mantannya Harry Styles, Siap Bikin Para Pendengar Baper

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *