MusicVanews

Konser Virtual Burgerkill Sukses Obati Rasa Kangen Para Begundal

Konser virtual Burgerkill

Band metal cadas asal Ujung Berung, Kota Bandung, bernama Burgerkill, sukses selenggarakan konser virtual. Konser virtual Burgerkill tersebut bertajuk “After the Storm“.

Konser virtual Burgerkill diselenggarakan secara virtual melalui kanal Youtube Burgerkill pada Sabtu, 8 Januari 2022 malam.

Berlangsung kurang dari 30 menit, konser tersebut sukses mengobati kerinduan para Begundal, sebutan untuk para penggamar Burgerkill.

Hingga saat ini, konser tersebut sudah ditonton lebih dari 100 ribu pengguna Youtube dan mendapat 10 ribu likes.

Video dibuka dengan monolog dari Ucok Homicide diiringi lagu “Anjing Tanah”. Kemudian dilanjut dengan penampilan perdana Burgerkill dengan formasi baru.

Para ‘Begundal’ yang sudah tak sabar menanti aksi panggung Burgerkill langsung disuguhi dengan lagu “Undefeated” dari Album Adamantine.

Konser dari Band yang sudah berkarier sejak 1995 itu hadir dengan formasi baru sepeninggal sang gitaris, Ebenz. Juga dengan hengkangnya sang vokalis, Vicky Mono.

Anggota baru yang mengisi kekosongan tersebut, yaitu Ronald Alexander (vokal), tampil memukau dan mendapat respon positif dari penonton.

Ronald Alexander memang sudah diperkenalkan terlebih dahulu dalam video klip terbaru mereka yang rilis Desember lalu, “Roar of Chaos”.

Pujian yang sama juga diterima anggota lain, yaitu Agung Hellfrog (gitar), Ramdhan (bass), dan Putra Ramadhan (drum). Sementara itu, posisi Ebenz masih kosong.

Setelah penampilan lagu pertama, monolog kedua hadir sebagai jeda ke lagu ke-2, “Shadow of Sorrow” dari album Beyond Coma and Despair.

Konser kemudian ditutup lewat lagu terbaru mereka, “Roar of Chaos”. Kemudian berlanjut dengan credit scene yang dilengkapi dengan beberapa foto di belakang panggung.

Baca juga: Catat! Sisitipsi Gelar Konser “Berlabuh Rindu” Bulan Depan

Bagi kalian yang belum sempat menontonnya, kalian masih dapat menonton konser virtual Burgerkill “After The Storm” di kanal Youtube resmi Burgerkill.

The Smile Rilis Lagu Pertama Bertajuk “You Will Never Work in Television Again”

Previous article

5 Komedian Terkaya Di Dunia, Penghasilannya Hingga Triliunan

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *