VanewsStyle

Intip Koleksi Tas Dior Vibe yang Cocok Dimiliki di Awal Tahun Baru 2022

Tas Dior Vibe

Belum lama ini, rumah mode Dior melangsungkan pagelaran busana dalam panggung Dior Cruise 2022 di Athena, Yunani. Dalam peragaan busana tersebut, beragam koleksi tas Dior Vibe berhasil mencuri perhatian para tamu undangan.

Keloksi tas menarik itu didesain langsung oleh direktur kreatif Dior lini perempuan yaitu Maria Grazia Chiuri.

Dalam koleksi bertajuk Vibe itu, Dior menghadirkan dua tas yang mengusung tema yang sporty namun tetap cocok dikenakan dalam berbagai acara.

Hadir dalam dua siluet yaitu Bowling dan Hobo, keduanya siap membuat penampilan anda seperti model papan atas Dior.

Baca juga: Cardi B x Reebok hadirkan Sneakers Bertema Kehidupan Malam Kota New York

Dior Vibe Bowling Bag

tas dior vibe

Koleksi pertama ini sangat menarik untuk dimiliki, karena tas ini sebenarnya difungsikan untuk olahraga bowling. Dior berhasil membuat tas yang sporty ini menjadi cocok digunakan dalam acara apapun.

Tas Dior Vibe edisi bowling ini tampil dengan enam warna dan beragam motif yang berbeda, mulai dari warna putih emas, hitam putih, biru putih bercorak, dan putih emas lengkap dengan motif beragam bintang.

Pada bagian bawah tas bowling ini, terdapat aksen khas dari Monsieur Dior Lucky Star yang terinspirasi dari alas sneakers Dior.

Berdasarkan hasil pantauan kami dari laman resmi Dior, koleksi tas dengan siluet bowling ini dibanderol mulai dari Rp 75 juta hingga Rp 110 juta.

Baca juga: Kolaborasi Antara Dior dan Travis Scott Resmi Ditunda

Dior Vibe Hobo Bag

Yang kedua adalah siluet Hobo yang memang saat ini kembali menjadi tren. Tas ini dipercantik dengan empat arian warna yang menarik yaitu oranye, merah muda, hitam, dan putih.

Koleksi tas Hobo ini hadir dalam dua tali yang dapat dikenakan sesuai kondisi yang ada. Strap itu tampil dengan warna emasyang mewah dan dapat dikenakan secara dijinjin atau secara crossbody.

Untuk harganya sendiri, tas Hobo ini dibanderol mulai dari Rp 54 juta hingga Rp 60 juta.

Diketahui, kedua koleksi tas Dior Vibe ini disebut dapat merepresentasikan rumah mode Dior yang legendaris namun tidak pernah lekang oleh waktu.

Tertarik untuk memilikinya? Anda dapat melihat seluruh koleksi tas ini pada laman resmi Dior.

Mahesa Jenar

4 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Yogyakarta Selain Bakpia

Previous article

Wow!! Noah Kembali Rilis Remake Video Clip “Bintang di Surga” Hari ini

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *