VanewsStyle

Mengintip Hasil Kolaborasi antara Vans Original Old Skool dengan COMME des GARÇONS

vans original old skool

Kabar mengejutkan datang dari koleksi Vans original old skool karena meluncurkan sepatu hasil kolaborasi dengan rumah mode asal Prancis, COMME des GARÇONS, atau yang biasa disebut CDG.

Ini merupakan proyek kolaborasi lanjutan yang dilakukan Vans dengan CDG dalam serial old skool tipe LX.

Diketahui, proyek kolaborasi antara Vans dan COMME des GARÇONS pertama kali dilakukan tahun lalu dan meluncurkan sepatu dengan tampilan desan sepatu old skool LX yang ramai.

Kali ini, model old skool LX itu memiliki tampilan yang lebih bersih dan segar karena colorway yang dimilikinya didominasi oleh warna putih.

Baca juga: Tampilan Air Jordan 3 “Cardinal Red” yang Hadir di Tahun 2022

Vans original old skool

Sepatu ini memiliki dasar kanvas putih bersih yang dipadukan dengan elemen aksen kulit suede yang membuatnya sangat serasi.

Apabila diperhatikan secara seksama, logo berbentuk hati berwarna merah yang khas milik COMME des GARÇONS tidak tampil dalam Vans original old skool ini.

Logo hati yang khas itu diganti dengan banyak tulisan CDG tebal yang menghiasi area midsole yang berbahan dasar karet sintetis.

Baca juga: Tampilan Sepatu Naruto yang Dirilis oleh Mizuno

Menurut kami, hal itu yang membuat sepatu ini memiliki tampilan yang lebih menarik dan memiliki daya tariknya sendiri.

Sepatu yang terkenal disukai oleh para pemain skateboard ini, sudah resmi hadir sejak 7 Januari 2022 lalu di sebuah toko sepatu terkenal di Jepang bernama Dover Street Market Ginza.

Sepatu yang dibanderol seharga 16,500 yen atau sekitar Rp 2 juta ini juga dapat anda miliki dengan mengunjungi laman resmi milik COMME des GARÇONS.

Mahesa Jenar

Ardhito Pramono Ditangkap, Film “Dear Nathan” akan Tetap Tayang

Previous article

Drama “Snowdrop” Terus Berlanjut, Akademisi Surati Disney

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *