Vanews

Keganasan Slayer Kini Diabadikan dalam Action Figure

Slayer Action Figure
Keganasan Slayer Diabadikan dalam Action Figure

Pernah membayangkan lucunya trio Tom Araya, Jeff Hanneman, dan Kerry King dalam versi Action Figure? Jika iya, maka cobalah lihat produk keluaran baru dari Super7 ini. Perusahaan pembuat mainan itu mengabadikan Slayer dalam bentuk tengkorak. Salah satu album ikoniknya yang bertajuk “Live Undead” itu diabadikan ke dalam action figure.

Perusahaan pembuat mainan, Super7 telah merilis action figure khusus edisi band thrash metal legendaris Slayer. Tiga anggota band yakni Tom Araya, Jeff Hanneman, dan Kerry King telah dibuatkan mainannya. Super7 terinsipirasi dari album Slayer bertajuk “Live Undead” yang rilis pada tahun 1984.

“Action figures tersebut terinspirasi oleh gambar sampul ikonik dari album pertama mereka yang hanya menampilkan tiga personelnya itu,” ujar Brian Flynn, pendiri dan pemilik perusahaan Super7 dilansir dari Loudersound.

Metalhead mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama Super7. Sebelumnya perusahaan mainan tersebut telah membuat action figure yang terinspirasi dari band metal ternama seperti Iron Maiden, Ghost dan band lain yang telah memenuhi rak toko mainan dan banyak dibeli.

Action Figure Slayer. Sumber: instagram.com/super7

Ini bahkan bukan pertama kalinya Super7 menggunakan Slayer untuk mendapatkan inspirasi action figure. Sebelumnya, pembuat mainan tersebut mengeluarkan action figure yang mengabadikan iblis Minotaur dari sampul debut band tahun 1983 Show No Mercy. 

Album Live Undead memang menjadi salah satu album milik Slayer yang melegenda. Meski begitu album tersebut memiliki kontroversi karena klaim yang menyatakan jika “Live Undead” direkam secara live performance.

“Tumbuh di tahun 80-an, punk rock, skateboard, dan metal sangat erat kaitannya. Saya pertama kali mempelajari tentang Slayer dari iklan dan ulasan mereka di Majalah Thrasher. Tak perlu dikatakan, sebagai anak remaja kami terpikat pada semua hal ekstrem, dan Slayer membawanya ke level berikutnya,” tambah Flynn.

Para penggemar salah satu band big four itu sudah bisa membeli action figure ikonik itu di situs resmi Super7. Mainan yang dijual itu berukuran 3,75 inci yang dilengkapi dua aksesoris gitar dan nisan berlumur darah. Untuk kemasannya adalah kotak persegi panjang yang berbentuk peti mati yang dilengkapi jendela. Action figure tersebut telah dirilis sejak dirilis 19 Agustus lalu. 

Tertarik untuk membeli mainan yang satu ini, metalhead?

Kredit foto: Instagram Super7

Vantage

Mudik: Potret Perjalanan Spiritual yang Mendebarkan

Previous article

Sekelumit Risih Pada Kembalinya Tren Bersepeda

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *