Leisure

Ini 3 Tanda Friends With Benefit Harus Segera Dihentikan

menghentikan hubungan friends with benefit

Friends with benefit atau yang lebih sering disingkat dengan ‘fwb’ adalah hubungan pertemanan yang memiliki keuntungan untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Hubungan seperti ini umumnya dilakukan berdasarkan perjanjian bersama antara dua orang teman untuk melakukan aktivitas seksual tersebut tanpa mengubah hubungan keduanya.

Meskipun tidak terikat dengan status pacaran, hubungan seperti ini juga memiliki resiko.

Salah satu resiko yang paling umum terjadi adalah rusaknya pertemanan karena hal-hal yang terjadi selama hubungan berlangsung.

Jika kamu sedang menjalin friends with benefit, kamu perlu perhatikan 3 hal berikut yang menandakan waktu kamu harus menghentikan hubungan ini:

Salah Satu dari Kalian Mulai Menginginkan Lebih

Umumnya, orang-orang menjalin hubungan fwb karena mereka tidak siap atau tidak punya waktu untuk memiliki hubungan yang mengikat secara emosional.

Akan tetapi, mereka masih ingin memenuhi kebutuhan seksual mereka. Oleh karena itu, salah satu solusinya adalah dengan melakukan fwb.

Namun tak jarang ditemui salah satu pihak yang mulai baper dan menginginkan hubungan friends with benefit menjadi lebih dari itu.

Jika kamu atau partnermu sudah mulai merasakan ini, sebaiknya kalian segera akhiri hubungan fwb, karena malah akan menyakiti satu sama lain.

Kamu Mulai Merasa Tidak Nyaman dengan Hubungan

Ada beberapa situasi yang mungkin berubah selama kamu melakukan seks kasual bersama partnermu.

Perubahan itu mungkin ada yang tidak sesuai dengan keinginanmu atau partner dan tidak bisa ditoleransi oleh salah satu dari kalian.

Hal-hal seperti posisi seks, gaya seks, atau momen after care setelah seks yang tidak bisa dipenuhi bisa membuat situasi menjadi tidak nyaman.

Daripada dipaksakan, lebih baik hentikan saja.

Baca juga: Sedang Tipsy? Ini 4 Tips dan Trik Ampuh Menghilangkan Mabuk

Hubungan Friends With Benefit Mulai Menghambatmu

Ini adalah tanda mutlak kamu harus segera mengakhiri hubungan friends with benefit!

Apapun hubungan yang kamu jalin, seharusnya tidak mengganggu aspek kehidupanmu yang lain.

Misalnya, karena sedang menjalani fwb kamu jadi tidak bisa fokus bekerja karena faktor yang telah disebutkan pada dua poin sebelumnya.

Mungkin kamu juga mulai ingin mencari hubungan yang serius, tetapi bukan dengan partner fwb-mu. Sudah pasti harus mengakhiri hubungan ini, kan?

Jadi itu dia 3 tanda penting yang menunjukkan bahwa kamu harus segera berhenti melanjutkan hubungan friends with benefit. 

6 Cara Mengatasi Jerawat secara Alami yang Paling Ampuh!

Previous article

Merepon Antusias para Ibu, MAKUKU Membangun Pabrik Pertama di Jawa Tengah

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *