Vanews

Kanye West dan Billie Eilish Bakal Gantikan Travis Scott dalam Coachella 2022

Kanye West dan Billie Eilish

Festival musik Coachella 2022 sudah mulai memberikan daftar musisi yang bakal tampil dalam konser musik ternama itu.

Kanye West dan Billie Eilish dipastikan menjadi artis utama atau yang biasa disebut headliner dalam konser musik bergengsi yang akan digelar di Empire Polo Ground, Indio, California pada tanggal 15 hingga 17 April dan 22 hingga 24 April 2022 mendatang.

Sebenarnya beberapa waktu lalu, festival musik terbesar di Amerika Utara itu sudah merilis daftar headlinernya seperti Frank Ocean, Rage Against Machine, dan juga Travis Scott.

Sayangnya, dilansir dari laman Complex, Frank Ocean dan juga Rage Against Machine dipastikan batal tampil dalam Coachella 2022.

Frank Ocean menggeser agenda itu dan menggantinya pada Coachella 2023. Sedangkan tidak ada informasi pasti alasan Rage Against Machine batal menjadi line up dalam Coachella 2022.

Sementara itu, posisi Travis Scott sudah resmi digantikan oleh Kanye dan Billie karena kasus mengenaskan yang sampai memakan korban jiwa pada konser musik Astroworld beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kolaborasi Antara Dior dan Travis Scott Resmi Ditunda

Ini menjadi tahun kedua bagi Kanye menjadi headliner pada Coachella setelah sebelumnya tampil menjadi bintang utama di tahun 2011.

Apabila Coachella 2022 benar-benar digelar dan Billie menjadi headliner, ini bakal membuat penyanyi berusia 20 tahun itu menjadi yang termuda dalam hal bintang utama sepanjang sejarah Coachella.

Dihimpun dari laman Variety, Kanye West dan Billie Eilish akan menghibur para penggemar pada Sabtu dan juga Minggu malam selama Coachella 2022 berlangsung.

Namun, dengan adanya lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron di Amerika dan adanya penundaan pada acara Grammy Awards beberapa waktu lalu, membuat banyak orang yang bertanya-tanya Coachella 2022 tetap akan digelar atau tidak.

Baca juga: Lonjakan Kasus Omicron Meningkat, Grammy Awards 2022 Resmi Ditunda!!

Saat ini, tim dari Coachella 2022 juga tengah sibuk membuat daftar musisi yang bakal tampil dalam acaranya.

Pihak manajemen Kanye West dan Billie Eilish juga belum memberikan keterangan resmi terkait menjadi bintang tamu dalam festival musik terbesar di Amerika Utara itu.

Mari kita tunggu saja beritanya lebih lanjut hanya di Vantage Indonesia.

Mahesa Jenar

5 Komedian Terkaya Di Dunia, Penghasilannya Hingga Triliunan

Previous article

BlackBerry Berhenti Operasi, ini 6 Hal yang Pernah Kalian Lakukan Ketika Memakai BlackBerry

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *