kalkulator jadian pacar link 1

Kalkulator Jadian Pacar Link Viral TikTok Pacaran Berapa Detik

Vantage.id – Bagi kamu yang lupa dengan lama waktu pacaran, cek kalkulator jadian pacar link di artikel ini. Kalkulator ini viral di TikTok dan kini menjadi incaran bagi para pasangan.

Dalam suatu hubungan pacaran, umumnya pasangan saling mengingat dengan usia hubungan mereka. Tidak hanya itu, biasanya tanggal jadiannya pun akan mereka ingat. Pasalnya, banyak pasangan yang sering merayakan hari jadi mereka setiap tahunnya.

Akan tetapi, ternyata ada juga lho pasangan yang tidak begitu peduli dengan perayaan spesial tersebut. Mereka bahkan tidak begitu ingat sudah berapa lama menjalin hubungan dengan sang kekasih. Bahkan saat ditanya perihal usia hubungan, mereka akan menjawab dengan menggenapkan ke tahun atau bulan tanpa memberikan detail lebih lanjut.

Umumnya kejadian ini juga terjadi karena dipicu oleh kesibukan masing-masing. Selain itu, hubungannya dengan sang kekasih juga sudah cukup lama, sehingga sudah tidak begitu memikirkan masalah lama mereka bersama.

Sayangnya momen lupa usia hubungan pacaran ini bisa menjadi bahan pembicaraan orang lain. Bahkan bisa saja membuat suasana menjadi canggung ketika bepergian bersama teman. Sebab, sebagian orang akan menganggap bahwa pasangan tersebut tidak terlalu peduli terhadap satu sama lain. Padahal selama ini semua pasangan ingin partnernya bisa bergaul dengan teman atau keluarga mereka.

Namun kini masalah tersebut bisa diantisipasi melalui kalkulator jadian pacar. Jadi bagi pasangan yang ingin kembali mengingat lama mereka berpacaran pun bisa menghitungnya. Selain itu, hubungan keakraban pun dapat dijaga. Berikut ini penjelasan selengkapnya.

Kalkulator Jadian Pacar Itu Apa

kalkulator jadian pacar link

Kalkulator jadian pacar adalah salah satu alat yang berguna untuk menghitung lama waktu berpacaran dengan pasangan. Alat perhitungan ini juga dikenal dengan nama lain kalkulator hari jadian. Hal ini akan sangat berguna bagi pasangan yang lupa dengan usia hubungan spesial

Menariknya, kalkulator ini bisa menghitung lama pacaran dengan begitu detail. Sebab hasil perhitungan tersebut tampil bukan hanya dalam bulan atau tahun, melainkan juga hingga ke jam, menit, hingga detik.

Detailnya informasi yang diberikan sistem ini pula yang membuat kalkulator jadian pacar menjadi viral dan populer di media sosial. Bahkan kini, alat hitung ini menjadi buruan banyak orang.

Penggunaannya juga cukup mudah karena tidak memerlukan nformasi yang mendetail. Bahkan kamu tidak perlu memberikan identitas lain seperti tanggal lahirmu dengan pasangan, melainkan hanya tanggal jadian.

Link Kalkulator Jadian Pacar 2023

Setelah mengetahui apa itu kalkulator hari jadian, mungkin kamu tertarik untuk menggunakan dan mencobanya sendiri. Tenang saja, alat hitung ini sangatlah mudah untuk digunakan dan ditemukan. Kamu hanya perlu mengujungi situs tertentu untuk mencobanya langsung.

Adapun kalkulator ini bisa diakses di website AjakTeman. Namun jika tidak ingin bersusah payah dalam mencarinya, kamu bisa mendapatkan kalkulator jadian pacar link di bawah ini. Jangan khawatir, situs tersebut sudah dalam bahasa Indonesia. Jadi cara penggunaannya mudah dimengerti.

NamaKalkulator Jadian Pacar
Cek Linkhttps://www.ajakteman.com/p/jadian.html

Cara Pakai Kalkulator Hari Jadian

Apabila kamu ingin menggunakan kalkulator jadian pacar link dan tidak ingin salah dalam mendapatkan informasi, kamu bisa mengikuti tata cara atau panduan penggunaan kalkulator hari jadian berikut ini. Namun sebelum menggunakannya, pastikan kamu mengingat tanggal jadianmu dengan sang kekasih karena kalkulator tersebut membutuhkan informasi tersebut.

Berikut tutorial main kalkulator jadian pacar:

  • Kunjungi situs AjakTemancom atau klik tautan diatas
  • Setelah halaman web terbuka, akan muncul kolom yang meminta tanggal jadian
  • Masukkan tanggal jadianmu dengan pasangan
  • Selanjutkan klik tombol Hitung
  • Tunggu beberapa detik hingga sistem menampilkan hasil perhitungan di layar
  • Selesai dan kamu sudah bisa mendapatkan informasi mengani hari jadianmu dengan pasangan

Aplikasi Hitung Hari Jadian

Selain kalkulator jadian pacar link yang ada di website AjakTemancom, ada banyak aplikasi yang memiliki fungsi serupa yang tersedia di Android maupun iOS. Jadi kini lupa sudah bukan alasan lagi bagi para pasangan untuk mengingat lama waktu mereka berpacaran. Mau tahu apa saja aplikasinya? Berikut beberapa di antaranya.

DayCount

DayCount masuk sebagai rekomendasi penghitung hari spesial yang dirancang khusus untuk iPhone. Aplikasi ini populer karena telah diunduh lebih dari 4 juta kali.  Daycount akan memberi tahumu tentang momen spesial yang tidak boleh dilewatkan.

Salah satunya seperti anniversary dengan pasangan. Pengguna dapat mengatur hari-hari khusus ini dari menu Acara atau Event. Aplikasi akan secara otomatis menghitung tahun, bulan, minggu, hari, jam, detik. DayCount menawarkan fitur widget sehingga bisa diletakkan di home screen atau lock screen.

Time Until

Aplikasi Time Until juga menjadi salah satu situs atau aplikasi kalkulator jadian pacar yang bisa digunakan para pasangan. Adapun aplikasi ini hadir untuk para pengguna smartphone Android. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu perlu menyetel hari jadian dan menyetel pengingat dalam hitungan detik, menit, jam, hari, minggu, atau bulan.

Aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk melihat hitungan waktu mundur yang tampil dalam menu widget. Fitur ini memungkinkan pengguna mengingat hari jadi langsung dari layar ponsel.

The Day Before

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, The Day Before bisa digunakan di ponsel Android dan iPhone serta tersedia secara gratis. Program ini memungkinkan pengguna menghitung hari dengan begitu detail mulai dari hari, bulan, minggu hingga tahun.

Program ini juga memiliki widget layar dalam tiga ukuran yang berbeda. Menariknya, kamu juga dapat mengubah background, warna teks dan berbagai item lainnya agar terlihat menarik.

Countdown Days App and Widget

Aplikasi dan widget Countdown Days memungkinkan penggunanya untuk merencanakan hari jadi yang mendetail. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menyetel berbagai acara dengan menyimpan pengingat hari spesial dan aktivitas apa yang dilakukan hari itu. Pengguna dapat berlangganan setiap bulan untuk mengakses beberapa fitur lainnya.

Countdown Star

Countdowns Star adalah salah satu aplikasi hitung jadian yang bisa dipertimbangkan para pasangan. Hal ini karena tampilan desainnya yang menarik. Di sini, kamu bisa menambahkan setiap acara yang akan datang sampai menyesuaikan acara dengan wallpaper yang terpasang di ponsel. Adapun aplikasi ini dapat diakses oleh pengguna Android maupun iOS dan bisa digunakan secara gratis.

Been Together

Adapun aplikasi lainnya yang bisa digunakan untuk menghitung usia hubungan pacaran adalah Been Together. Aplikasi ini bisa menghitung mundur tanggal jadianmu dengan pasangan. Bahkan peringatannya bisa dipasang di layar karena aplikasi ini juga menyediakan widget untuk menjadi pengingat. Kamu pun bisa mendesain widget itu semenarik mungkin dengan menyesuaikan dengan wallpaper yang sedang kamu pakai.

Lovedays Couple D-Day Love

Terakhir, rekomendasi aplikasi hitung hari jadian adalah Lovedays Couple D-Day Love. Sama seperti Been Together, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengingatkan berapa lama kamu berpacaran dengan pasanganmu.

Aplikasi ini juga tampil dalam widget serta notofikasi dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing pengguna, selain untuk menghitung mundur hari jadian. Bahkan kamu juga bisa membagikan peringatan hari spesial tersebut ke media sosial melalui kalkulator jadian pacar yang satu ini.

Itulah penjelasan mengenai kalkulator jadian pacar link yang viral di TikTok. Jadi sudah siap menghitung waktu lama berpacaranmu dengan sang kekasih? Selamat mencoba!

Baca Juga:


Posted

in

by

Tags: