Vanews

O Yeong-su, Kakek dalam Squid Game yang Sukses Raih Golden Globe Award

Oh Young-su, Kakek Dalam Squid Game Yang Sukses Raih Golden Globe Award

Salah satu aktor yang bermain dalam serial ‘Squid Game’ O Yeong-su berhasil menyabet gelar Best Supporting Actor dalam acara penghargaan Golden Globe Award.

Dia berhasil mengalahkan para pesaingnya seperti Billy Crudup, Mark Duplas, Kieran Culkin dan Brett goldstein.

Golden Globe Award sendiri merupakan salah satu acara penghargaan di Amerika Serikat untuk film dan televisi yang karyanya terbuka untuk domestik maupun mancanegara.

Acara penghargaan itu sendiri dilaksanakan pada Minggu, 9 Januari 2022 di Beverly Hill, California.

Di tahun 2021, para penikmat film dikejutkan dengan adanya serial televisi asal Korea Selatan yaitu ‘Squid Game’.

Ceritanya yang sangat menegangkan dan sadisnya adegan yang ditampilkan membuat banyak respon positif dari para pecinta film di seluruh dunia.

Baca Juga : 5 Serial Netflix Rating Tertinggi, Wajib Ditonton

Salah satu aktor senior yang berperan disana adalah O Ye0ng-Su. Dirinya memerankan karakter yang bernama Oh Il Man.

Ia berhasil memainkan peran tersebut dengan sangat apik. Sebuah karakter kakek tua yang berani menantang maut untuk mencapai kemenagan berhasil membius banyak orang dan berhasil membawanya memenangkan Golden Globe Award.

Pecapaian ‘Squid Game’ dan Sinopsisnya

Squid Game Meraih beberapa penghargaan di Golden Globe Award

Serial ini disambut dengan sangat baik bukan hanya dari pecinta Kpop saja tetapi banyak penikmat film yang juga menikmati serial ini.

Salah satu buktinya adalah ‘Squid Game’ berhasil menembus 111 juta penonton hanya dalam waktu 17 hari saja.

Tentunya tidak semua film atau serial mampu mencapai rekor tersebut. Cerita yang menegangkan serta para aktor dan aktris yang sangat apik dalam berakting, menjadikan serial ini sangat layak untuk ditonton.

Cerita dari ‘Squid game’ sendiri berawal dari Seong Gi-Hun yang merupakan tokoh utama terlilit masalah hutang yang jumlahnya sangat banyak.

Dirinya membutuhkan uang untuk membayar hutangnya, menghidupi ibunya serta mendapatkan hak asuh anak dari mantan istrinya.

Di tengah kerunyaman tersebut, dirinya bertemu dengan orang yang tidak dikenal dan menawarkan untuk mengikuti sebuah program misterius dengan hadiah yang sangat banyak.

Adegan Swuid Game Oh Young-Su

Akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti  program tersebut. Dirinya terkejut karena disana berkumpul banyak orang yang mempunyai masalah keuangan dan hutang.

Mereka diadu dalam sebuah permainan anak-anak. Bagi yang menang akan lanjut ke babak selanjutnya, tetapi yang kalah akan mati secara mengenaskan.

Sang tokoh utama akhirnya bertemu dengan Oh Il Man yang diperankan oleh O Yeong-Su sebagai kakek tua yang sangat rapuh. Karena merasa kasihan, dirinya memutuskan melindunginya dalam setiap pertandingan yang ada.

Banyak sekali game yang dimainkan dan tidak sedikit juga adegan sadis yang ditampilkan. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama dari ‘Squid game’ hingga bisa sebesar ini.

Ikhsan Abrianto

Debut Kep1er Meraih Rekor Penjualan Album Tertinggi

Previous article

3 Rapper Indonesia yang Mendunia dan Buat Kita Bangga

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *