LifestyleVanews

Mengejutkan! Joko Anwar Umumkan Rilis “Pengabdi Setan 2: Communion”

Joko Anwar Umumkan Pengabdi Setan 2

Sutradara kenamaan tanah air, Joko Anwar, melalui akun Instagramnya (@jokoanwar) mengumumkan rilisnya film “Pengabdi Setan 2” yang sudah lama dinantikan kelanjutannya.

Pada Kamis sore, 7 Januari 2022. Joko Anwar dalam Instagramnya mengunggah poster berlatar hitam dengan bertuliskan “Pengabdi Setan 2 : Communion” menggunakan warna merah.

Desain poster tersebut mengingatkan kita dengan poster film  “Pengabdi Setan” pertama yang khas sekali. Warna hitam yang pekat dengan font berwarna merah darah yang begitu mencekam.

Sutradara segudang prestasi ini lanjut menambahkan kutipan “Dia datang lagi. Segera. Tahun ini. Di bioskop. Siap? #pengabdisetan2”.

Sontak unggahan tersebut banyak dikomentari oleh penggemar yang sudah lama menantikan kehadiran film ini.

Melalui keterangan dalam unggahan Instagramnya, belum diketahui kapan film ini akan rilis, yang dapat kita pastikan adalah film hasil rumah produksi Rapi Films ini akan tayang tahun 2022 nanti.

Belum ada teaser maupun trailer yang didistribusikan, film ini akan menjadi film yang patut diantisipasi oleh masyarakat pecinta film horror tanah air.

Film berjudul “Pengabdi Setan 2: Communion” ini sangat dinantikan oleh masyarakat berkat capaiannya pada film pertama yang berhasil menggemparkan tanah air hingga jagat internasional.

Baca juga: Rekomendasi Film Horror di Tahun 2022 yang Siap Bikin Anda Tidak Bisa Tidur

Seperti diketahui, film pertama “Pengabdi Setan” yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Joko Anwar ini mendulang banyak kesuksesan dan didistribusikan secara internasional.

Film pertamanya ditonton oleh lebih dari 3 juta penonton dan mendapatkan 19 penghargaan untuk skala domestik. Juga mendapat 4 penghargaan internasional salah satunya ‘Toronto After Dark Film Festival‘.

Kesuksesan penayangan film pertama tersebut juga banyak mendapat respons positif untuk penilaian film ini, film karya Joko Anwar ini mendapat rating 90% dari Rotten Tomatoes.

Bagi kalian yang belum sempat menonton film pertamanya, segera sempatkan waktu untuk menonton dengan orang-orang terdekat dan rasakan pengalaman mencekam dari film horor best seller ini.

Kalian bisa menonton film yang membawa nama Indonesia di kancah internasional ini di layanan streaming Netflix.

Komik Hulk Versi Pertama Terjual Seharga Rp 7 Miliar

Previous article

Dijamin Dapat Pacar, Ikuti 7 Cara PDKT Lewat Chat Ini

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *