VanewsMusic

Johnny Marr Kembali Menyapa Penggemar dengan Merilis Lagu Baru “Night and Day”

Johnny Marr

Mantan gitaris band pop asal Inggris, The Smiths, Johnny Marr terus melaju dengan menyapa para penggemar dengan merilis lagu baru bertajuk “Night and Day” pada 11 Januari 2022.

Setelah memutuskan untuk meninggalkan The Smiths, Johnny Marr memutuskan untuk menggandeng pentolan Joy Division, Bernard Summer dan membuat band bernama Electronic.

Saat ini, Johnny Marr lebih fokus dengan proyek solonya dan membuat lagu hingga album.

Lagu “Night and Day” masuk ke dalam EP “Fever Dreams Pt 3” yang bakal tersedia dalam dua album “Fever Dreams Pt 1-4” yang rilis pada 25 Februari 2022 mendatang.

Baca juga: The Smile Rilis Lagu Pertama Bertajuk “You Will Never Work in Television Again”

Dalam proses penggarapan lagu ini, Johnnya bekerja sama dengan pemain bas bernama Simone Marie dari band Primal Scream untuk mengisi lini bas dan juga beberapa vokal.

Johnny mengaku harus tetap untuk berpikiran positif agar dapat menciptakan lagu yang sesuai dapat dinikmati penggemarnya.

“Saya harus tetap mencoba untuk berpikir positif, hal itu untuk diri saya pribadi dan para penggemar. Kepribadian yang saya miliki mendukung cara berpikiran seperti itu. Tidak hanya untuk kepentingan lagu, tapi ini memang penting, nyata, dan itu yang sangat saya perlukan,” ungkap pria berusia 58 tahun itu dihimpun dari laman NME.

Dia juga menambakan perlu menciptakan lagu baru karena jenuh dengan semua berita-berita yang beredar saat ini.

“Saya perlu untuk menciptakan lagu baru setelah kita semua dipenuhi dengan berita, berita, dan berita. Hal itu benar-benar membuat jenuh,” tambahnya.

Apabila kita perhatikan secara seksama, lagu ini benar-benar memiliki mood yang hampir sama dengan band lamanya The Smiths karena sama-sama memiliki tempo yang enegergetik dan menyenangkan.

Hal itu juga berdasar pada hal yang pernah diungkapkan Johnnya Marr kepada NME mengenai proyek yang tengah dikerjakannya.

“Saya ingin kembali dengan lagu dengan tempo yang cepat dan energetik, berbeda dengan album-album sebelumnya,” terang Johnny.

Lagu “Night and Day” akan bergabung dengan lagu “The Speed of Love“, “Counter-Clock World“, hingga “Rubicon” pada EP ketiganya “Fever Dreams Pt 3” dan akan dibuat dalam bentuk piringan hitam yang dijual dalam edisi terbatas pada 20 Mei 2022.

Sambil menunggu hal itu, mari kita dengarkan lagu baru Johnny Marr berjudul “Night and Day” yang segar dan energetik ini.

Mahesa Jenar

Film “Arini by Love Inc” akan Mengungkap Sosok Arini

Previous article

4 Rekomendasi Toko Velg Mobil di Jakarta Selatan, Dijamin Lengkap!!

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *