MusicNewsWorld

Jisoo ‘BlackPink’ Resmi Menginjak Usia 27 Tahun

jisoo berulang tahun ke-27

Siapa yang tidak kenal dengan Jisoo Blackpink? Penyanyi dengan nama asli Kim Ji-Soo (hangul: 김지수) yang dikenal dengan bakat menyanyi, menari, dan wajahnya yang cantik natural.

Ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Senin, 3 Januari 2022 kemarin. Terlihat poster ucapan yang dibuat oleh YG Entertainment selaku agensinya yang diunggah kembali oleh Ji-soo pada Instagram pribadinya.

“Thank you for all the birthday wishes!! Today feels extra special with all my Blinks ✨
Love you guys🤍” -Tulis Member tertua dari grup Blackpink ini pada akun Instagramnya @sooyaaa_

Dalam tulisannya, Ia berterima kasih atas semua harapan dan doa untuknya, serta memberikan mention special untuk penggemarnya dan mengatakan bahwa dirinya menyayangi mereka.

Hal ini membuat para ‘Blink’, sebutan untuk penggemar Blackpink, membanjiri komentar dengan ucapan selamat dan berbagai harapan untuk member Blackpink ini.

Selain membagikan ucapan selamat dari YG, ia juga membagikan dua buah foto masa kecilnya.

Foto pertama terlihat Jisoo saat masih bayi dan sedang berada dalam ranjang perawatan bayi, kemudian foto kedua adalah foto artis ini sedang di sebuah taman menggunakan jaket musim dingin dan rambut kuncir dua.

Setelah melihat dua buah foto yang diunggahnya, netizen sepakat bahwa kecantikan seorang Kim Ji-soo memang sudah terlihat semasa kecil.

foto kecil Jisoo

Kim Ji-soo merupakan penyanyi yang tergabung dalam grup wanita bernama ‘BlackPink’, bersama Rose, Lisa, dan Jennie. Ia  mengisi posisi lead vocal sekaligus visual.

Kim Ji-soo menjadi satu-satunya member Blackpink yang belum diberikan proyek solo oleh agensinya YG Entertainment, setelah sebelumnya proyek pertama dilakukan oleh Jennie, kemudian disusul oleh Rose dan Lisa.

Hal ini membuat penggemarnya begitu menantikan dan mendesak YG Entertinment untuk peluncuran proyek solo Ji-soo agar sama dengan member yang lain.

Namun, penggemar bisa bersabar terlebih dahulu untuk proyek solonya dan mendukung film serinya yang sedang ramai dibicarakan melalui perannya sebagai female lead di serial drama yang tayang di Disney+ Hotstar, Snowdrop.

Baca juga: “Money” Milik Lisa Blackpink Sudah Didengar 300 Juta Kali di Spotify dan Berhasil Pecahkan Rekor

Artis yang sejak debutnya selalu masuk ke dalam jajaran 100 wanita tercantik versi TCCandler ini lahir pada 3 Januari 1995 di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Ia kemudian masuk ke sekolah SOPA (School of Performing Arts) di Seoul. Artis yang dikenal dengan tingkah lakunya yang konyol tetapi lucu ini masuk ke klub drama sekolah.

Artis korea satu ini dikenal juga sebagai satu-satunya member yang kemampuan bahasa Inggrisnya tidak selancar member Blackpink lainnya. Namun, Kim Ji-soo memiliki kemampuan bahasa lain yaitu bahasa Jepang dan Mandarin tradisional.

Rekomendasi Film Horror di Tahun 2022 yang Siap Bikin Anda Tidak Bisa Tidur

Previous article

4 Tips Perawatan Kulit Wajah agar Terhindar dari Minyak Membandel

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *