Vanews

Drake Berikan Jam Tangan Rolex Sebagai Hadiah Ulang Tahun DJ Khaled Ke-46 Tahun

Jam Tangan Rolex

Belum lama ini, tepatnya 26 November 2021, DJ Khaled berulang tahun yang ke-46 dengan penuh gaya karena mendapatkan hadiah berupa jam tangan Rolex dari rapper asal Kanada, Drake.

Kabar tersebut beredar pada 27 November 2021, ketika akun Twitter dengan nama @2cool2blog memberikan cuitan yang ditambah dengan video DJ Khaled sedang memamerkan kado dari Drake berupa jam tangan Rolex berwarna hijau yang dipadukan dengan berlian.

“Oh sial, lihat kado spektakuler apa yang diberikan Drake kepadaku. Drake, kamu tahu? Kamu memulai omong kosong ini kan? Semua berlian hijau gila ini”, ujar DJ asal Amerika ini kepada Drake melalui panggilan video.

Selain itu, DJ Khaled dikabarkan akan kembali berkolaborasi dengan Drake dalam single yang akan rilis nantinya.

Kabar tersebut beredar dikarenakan usai melakukan panggilan video bersama Drake, Khaled berteriak kepada seluruh tamu undangannya akan merilis lagu baru bersama Drake.

“Aku mengerjakan beberapa lagu baru yang akan segera dirilis bersama Drake. Ini semua terdengar gila”, ungkap Khaled diikuti sambutan meriah para tamu undangan.

Dalam video tersebut, kita memang tidak dapat melihat wajah Drake, tapi dapat dipastikan Drake memberikan senyum keindahannya atas reaksi lucu yang dilontarkan Khaled ketika menerima kado jam tangan Rolex tersebut.

Baca juga: “Sk8er Boi” Milik Avril Lavigne Dikabarkan akan Diangkat jadi Film

Diketahui, Drake memang berhalangan hadir pada acara ulang tahun meriah DJ Khaled yang dihadiri oleh berbagai selebriti seperti Big Sean, Diddy, Timbaland, dan yang lainnya.

Meskpiun begitu, Drake tetap memberikan ucapan selamat melalui Instagram storynya tersebut.

“Selamat ulang tahun, panjang umur saudaraku. Kami semua sangat mencintaimu, terima kasih banyak atas semua kenangannya”, kata Drake yang diikuti gambar dengan ekspresi lucu Khaled.

Drake dan DJ Khaled memang sangat dekat bagaikan saudara kandung. Kedekatan mereka dimulai saat kolaborasinya sebanyak dua kali pada tahun lalu dan menghasilkan single bertajuk “Greece” dan “Popstar”.

Kedua lagu tersebut masuk dalam album studio Khaled ke-12 yang bertajuk “Khaled Khaled”.

Mahesa Jenar

Inspirasi Gaya Rambut Pria 2021, Cocok Untuk Menutup Akhir Tahun

Previous article

Tom Holland Rehat Sejenak, Apakah akan Ada Spider-Woman?

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *