Vantips

Inspirasi Gaya Rambut Pria 2021, Cocok Untuk Menutup Akhir Tahun

Gaya rambut pria 2021

Memasuki penghujung tahun 2021, anda kerap bingung ingin bergaya seperti apa dalam rangka libur tahun baru nanti. Beragam nama potongan gaya rambut pria yang amat banyak menambah kebingungan anda dalam menentukan pilihan.

Berikut kami berikan inspirasi gaya rambut pria 2021 yang cocok untuk anda coba agar tampil bergaya ketika libur tahun baru.

Buzz Cut

Gaya rambut pria 2021

Buzz cut cocok untuk anda yang ingin tampil rapih namun tidak memerlukan banyak perawatan pada rambut.

potongan rambut buzz cut sangat tren dipertengahan tahun 2021 karena memang terlihat sangat simple dan beberapa selebriti kerap kali memangkas rambutnya dengan gaya ini.

Baca juga: Diprediksi Tren di Tahun 2022, Potongan Rambut Mullet Tak Pernah Mati

Selebriti yang kerap kali tampil dengan potongan ini adalah Tom Hardy, Kanye West, Adam Levine, Wentworth Miller, Dominic Purcell, dan masih banyak lagi.

Buzz cut sangat cocok bagi anda yang memiliki bentuk wajah memanjang atau lonjong, potongan ini akan membuat tampilan anda semakin terlihat maskulin.

Diketahui, beberapa wanita menilai pria yang memiliki gaya rambut ini akan terlihat lebih jantan dan hot.

French Crop

French crop menjadi salah satu inspirasi gaya rambut pria 2021 yang wajib anda coba. Gaya rambut ini hampir merupakan pengembangan dari simplenya buzz cut.

Bedanya, gaya ini identik dengan tebalnya rambut pada bagian atas dan memiliki sudut yang membulat.

Anda yang memiliki rambut tebal dan memiliki wajah oval akan sangat cocok tampil dengan gaya rambut french crop. Tidak direkomendasikan bagi anda dengan rambut tipis dan lurus untuk memangkas rambut dengan gaya ini.

Gaya rambut ini juga tidak memerlukan perawatan yang rumit karena semakin terlihat berantakan, pria dengan gaya rambut french crop akan terlihat lebih maskulin.

Crew Cut

“Rapihin ya bang”, anda sering melontarkan kalimat tersebut? Agar lebih terlihat paham, anda dapat menggantinya dengan berkata “crew cut” kepada barber favorit anda.

Crew cut menjadi salah satu rekomendasi kami dalam gaya rambut pria 2021 yang patut anda coba.

Ya, potongan rambut crew cut ini cocok untuk anda dengan rambut pendek yang ingin terus tetap menjaga kerapihan. Menariknya, crew cut merupakan salah satu potongan rambut pria paling klasik yang pernah ada.

Menurut Mens Gear, potongan ini sudah populer sejak tahun 1960-an dan terus populer sampai sekarang karena memang terlihat simple.

Karena potongan rambut ini simple, anda disarankan untuk rutin memangkasnya agar menjaga kerapihannya.

Man Bun Haircut

Inspirasi gaya rambut pria 2021 yang patut anda coba berikutnya adalah man bun. Potongan ini hanya dapat dilakukan bagi anda dengan rambut yang panjang dan dapat diikat.

Sebenarnya, potongan ini mirip dengan potongan rambut under cut, yang identik dengan pangkasan pada area samping menuju belakang rambut.

Bedanya, potongan man bun diperuntukkan untuk rambut yang sangat panjang dan dapat diikat, sedangkan under cut identik dengan rambut yang tidak begitu panjang.

Jadi jangan sampai salah ucap gaya potongan ya ke barber kesayangan anda karena hasilnya akan berbeda.

Bagi anda yang memiliki kumis serta janggut yang tebal, anda akan membuat potongan man bun sangat maksimal.

Bagi anda yang tidak memiliki anugrah tersebut, anda tetap dapat memaksimalkan potongan ini dengan cara melakukan pangkasan yang tipis sedikit lebih tinggi.

Segera kunjungi barber kesayangan anda dan pilih salah satu dari potongan gaya rambut di atas agar penampilan anda dalam menutup akhir tahun menjadi lebih maksimal.

Mahesa Jenar

BEAZT x Superman Is Dead Hadirkan Sneaker Punk Rock Bertajuk “Kuta Rock City”

Previous article

Drake Berikan Jam Tangan Rolex Sebagai Hadiah Ulang Tahun DJ Khaled Ke-46 Tahun

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *