Vanews

Insidious Part 5 akan Tayang dalam Waktu Dekat!!

Insidious part 5

Pada tahun 2020 lalu, film Insidious part 5 dipastikan hadir dan tengah memasuki proses produksi. Belum terlalu lama menunggu, sekuel kelima dari Insidious itu dikabarkan hadir di tahun ini.

Edisi kelima dari Insidious bertajuk “The Dark Realm” ini merupakan edisi lanjutan dari keempat sekuel sebelumnya yaitu Insidious, Insidious: Chapter 2, Insidious: Chapter 3, dan Insidious: The Last Key.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor di Tahun 2022 yang Siap Bikin Anda Tidak Bisa Tidur

Sekuel Insidious merupakan salah satu sekuel film horror yang paling ditunggu di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan para pemain dan juga jalan cerita yang disajikan selalu berhubungan dengan Insidious pertama yang rilis pada tahun 2010.

“Salah satu alasan utama minat dan selera penggemar bertahan untuk Insidious adalah karena orang-orang yang ada pada film pertama tetap terlibat dan berhasil membuatnya vital, menarik, dan bagus,” ungkap sang produser Jason Blum dikutip dari laman Digital Spy.

The Dark Realm ini akan digarap oleh aktor lawas Amerika Serikat, Patrick Wilson, dan ini menjadi debutnya dalam hal menyutradarai sebuah film.

Insidious part 5 akan menyajikan cerita seorang wanita yang lumpuh dan diperparah dengan makhluk astral yang merasuk ke dalam dirinya.

Hal tersebut akan menimbulkan banyak masalah dan peristiwa tragis di dalam keluarga Lambert.

Dalton Lambert juga kembali ke teror saat dia masih kecil dan arwah Elise akan bertarung di alam roh gelap yang memiliki nama The Further.

Sayangnya belum ada informasi yang pasti kapan Insidious: The Dark Realm ini rilis.

Namun mengacu pada informasi yang diberikan sang produser Jason Blum pada BlumFest Oktober 2020 lalu, film ini tetap dipastikan tayang pada tahun 2022.

Berdasarkan hasil analisa kami, mungkin saja film ini hadir pada saat Halloween, hal itu didasari karena banyak film horor yang rilis pada hari yang menyeramkan tersebut.

Sambil menunggu hadirnya Insidious part 5 bertajuk The Dark Realm ini rilis, mari kita saksikan bersama trailer videonya. Jangan sampai ketakutan di malam hari ya.

Mahesa Jenar

4 Tips Merawat Mesin Mobil agar Tetap Sehat Seperti Baru

Previous article

Steve Aoki Rangkul Shaquille O’Neal dalam Lagu Baru “Welcome to the Playhouse”

Next article

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *